Breaking News:

Tetap Pakai Masker, Ridwan Kamil Datangi Wahidin, Dengarkan Mimpinya Punya Kaki Palsu, Doa Terkabul

Wahidin warga Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, begitu gembira didatangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dia ingin punya kaki palsu yang ringan.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Twitter Ridwan Kamil
Wahidin warga Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, begitu gembira didatangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dia ingin punya kaki palsu yang ringan. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wahidin warga Desa Malakasari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, begitu gembira didatangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sela inspeksi solusi banjir Cisangkuy, Selasa (23/11/2021).

Harapnnya untuk memiliki kaki palsu yang ringan dan nyaman pun bakal terwujud.

Ridwan Kamil, dalam keterangannya di akun Twitter, sengaja datang ke rumah Wahidin, karena dia mendengar kabar ada warga yang membutuhkan kaki buatan.

"Karena Pak Wahidin ini bertahun-tahun memakai kaki palsu buatan sendiri dari besi, sudah rusak dan sangat berat," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Ridwan Kamil dan Wahiding terlihat berbincang.

Ridwan Kamil tetap memakai masker meskipun Kabupaten Bandung kini masuk level 2 dan angka penularan virus corona sudah rendah. Demikian dengan Wahidin, dia juga mengenakan masker.

Baca juga: Ridwan Kamil: di Balik Keindahan Jabar Banyak Potensi Bencana Banjir dan Longsor, Ini Jumlahnya

Dengan masker yang tetap menutup mulut dan hidung, Ridwan Kamil ingin mengajak masyarakat untuk terus patuh pada protokol kesehatan.

Apalagi pemerintah ada kehawatiran bakal ada gelombang ketiga kasus Covid-19.

Tapi itu tidak akan terjadi jika masyarakat Jawa Barat disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan setelah berkegiatan.

Dalam pertemuan itu, Ridwan Kamil menunjukkan gambar kaki palsu dalam handphone kepada Wahidin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved