Breaking News:

Terekam CCTV, Aksi Jambret Siang Bolong di Kopo Bandung, Digagalkan Korban, Pelaku Diserbu Warga

Pelaku yang masih menggunakan helm dan motor dibiarkan menyala, langsung merampas HP korban dan berusaha melarikan diri.

Istimewa/ Instagram Beritakotabandung
Tangkapan Layar CCTV penjambretan yang gagal di Bandung 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Warga di sekitaran Komplek Perumahan Pura Indah, Margaasih, Kopo, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan aksi penjambretan yang terjadi pada siang bolong.

Kejadian yang terekam CCTV tersebut terjadi sekitaran pukul 11.00 WIB, pelaku terlihat memarkirkan motornya lalu menghampiri korban yang berinisial N ketika sedang berjalan.

Pelaku yang masih menggunakan helm dan motor dibiarkan menyala, langsung merampas HP korban dan berusaha melarikan diri.

Baca juga: Masyarakat Dilarang Mudik dan Cuti, Kepulangan TKI Juga Diperketat

Korban yang panik langsung mengejar pelaku dan terjadi perlawanan dari korban kepada pelaku, tidak lama dari itu seorang warga menghampiri pelaku dan korban yang nampak sedang cekcok.

Tersangka yang kaget dengan kemunculan warga sekitar mencoba melarikan diri, namun karena korban meneriaki jambret, warga sekitar komplek pun langsung datang menghampiri pelaku yang terpojok.

"Saya liatnya pelaku mau coba lari, karena panik dia ninggalin motornya, dan lari ke arah sebaliknya, tapi udah banyak warga dan kena deh di amuk," ujar Agus, salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut, Rabu (24/11/2021).

Kanit Reskrim Polsek Marga Asih, Iptu Sipto Dwilaksono, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa pelaku telah diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

"Memang benar unit Reskrim Polsek Margaasih menangani pencurian dengan pemerasan yang terjadi pada sekitaran jam 11," Iptu Sipto Dwilaksono.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved