Breaking News:

AC Milan

PROFIL Junior Messias, Juru Selamat AC Milan yang Pernah Berprofesi sebagai Pengumpul Batu Bata

AC Milan menang 1-0 atas Atletico Madrid melalui gol Messias pada menit ke-87 dan menjaga harapan lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2021-2022. 

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pemain depan AC Milan Brasil Junior Messias (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B babak pertama Liga Champions antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain pengganti Junior Messias tampil sebagai juru selamat AC Milan di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

AC Milan menang 1-0 atas Atletico Madrid via gol Messias pada menit ke-87 dan menjaga harapan lolos ke fase 16 besar Liga Champions 2021-2022. 

Dengan hasil ini, I Rossoneri kini mengumpulkan 4 poin dan terus menghidupkan harapan lolos ke fase 16 besar Liga Champions

AC Milan terbantu dengan hasil di Stadion Anfield, yakni FC Porto takluk 0-2 dari sang pemuncak klasemen Grup B, Liverpool.

Baca juga: Hasil Liga Champions, AC Milan Taklukkan Atletico Madrid, Junior Messias Pahlawan Kemenangan

Sebelum matchday kelima berlangsung, Atletico, yang telah mendulang 4 poin, berada di posisi tiga klasemen, satu tingkat di bawah Porto (5 angka).

 

Di sisi lain, AC Milan berada di urutan paling buncit Grup B lantaran baru mendapatkan sebuah poin.

Atletico dan AC Milan sama-sama dihadapkan dengan misi wajib menang dalam matchday kelima Liga Champions.

Kemenangan akan terus menghidupkan harapan Atletico meraih tiket ke 16 besar tanpa perlu bergantung pada hasil laga lain.

Di pihak lain, AC Milan butuh raihan hasil sempurna di Wanda Metropolitano sembari berharap Porto tak meraih kemenangan kala bertandang ke markas Liverpool.

Baca juga: Ini Cara AC Milan untuk Lolos dari Fase Grup Liga Champions, Kalahkan Liverpool Ternyata Tak Cukup

Tekanan besar untuk menang membuat kedua tim tampil begitu hati-hati. Laga Atletico vs AC Milan cenderung miskin peluang riil mencetak gol. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved