Breaking News:

Liga Champions

Pelatih yang Dikabarkan akan ke Man United Ini Ternyata Pelatih Terburuk PSG di Liga Champions

Mauricio Pochettino harus menerima kenyataan timnya kalah kelas dari Manchester City pada laga Grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB

Editor: Hermawan Aksan
Twitter@SpursOfficial
Manajer PSG, Mauricio Pochettino 

TRIBUNJABAR.ID - Mauricio Pochettino harus menerima kenyataan timnya kalah kelas dari Manchester City pada laga Grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Padahal, Paris Saint-Germain, yang dipimpin oleh trio superbintang Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar, membuka skor terlebih dulu pada laga Liga Champions di Stadion Etihad tersebut lewat gol Kylian Mbappe (50').

Namun, gol-gol Raheem Sterling (63') dan Gabriel Jesus (76') memaksa Pochettino dan pasukannya pulang dengan kepala tertunduk.

Kekalahan comeback ini tentu pukulan besar bagi Pochettino yang menjadi sorotan telak media Inggris sejak ia mendarat di Manchester untuk laga ini.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Man City vs PSG, Raheem Sterling & Gabriel Jesus Beri Kemenangan The Citizens

Bagaimana tidak, Pochettino menjadi salah satu nama yang paling banyak dikaitkan untuk menjadi manajer permanen Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa media mengabarkan Pochettino terbuka untuk menangani Man United dan bahkan meninggalkan PSG pertengahan musim.

 

Hal tersebut juga dilaporkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano saat ia mengungkapkan reaksi Pochettino kala ditanya apakah ia telah mengutarakan komitmen bertahan di Paris kepada para pemainnya.

"Para pemain tahu benar situasi kami, mereka tahu situasi ini," ujar Pochettino seperti dicuitkan Romano.

"Kita hidup di bisnis di mana rumor bertebaran di mana-mana."

Akan tetapi, Pochettino menorehkan catatan yang kurang sedap menginjak pertandingan kelima di ajang Liga Champions musim ini tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved