Breaking News:

Persib Bandung

Mengapa Persib Bandung Bisa Menang Telak dari Persiraja Banda Aceh, Seharusnya Bisa Lebih dari 4 Gol

Gol perdana tim maung Bandung dicetak oleh Marc Klok di menit 19, kemudian Geoffrey Castillion di menit 28, dan brace dicetak oleh Wander Luiz pada me

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Tribunnews/Muhammad Nursina
Momen saat pemain Persib Bandung Wander Luiz mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung menang telak 4-0 atas Persiraja Banda Aceh di lanjutan Liga 1 2021/2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh itu dimainkan di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam.

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir di laga kontra Persiraja Banda Aceh.
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir di laga kontra Persiraja Banda Aceh. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Gol perdana tim maung Bandung dicetak oleh Marc Klok di menit 19, kemudian Geoffrey Castillion di menit 28, dan brace dicetak oleh Wander Luiz pada menit 33 dan dari titik pinalti di menit 52.

Pengamat sepakbola yang juga mantan pemain Persib, Asep Sumantri menilai kemenangan besar atas Persiraja Banda Aceh membuktikan bahwa para punggawa Pangeran Biru mampu bangkit, dan melupakan sejenak kekalahan yang diraih saat menghadapi Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Selain itu, selama durasi 2x45 menit pun penampilan para pemain Persib mulai mampu tampil kembali ke bentuk asli, yaitu mendominasi seluruh bagian lapangan.

Bahkan menekan para pemain Persiraja untuk tampil bertahan penuh.

"Pertandingan tadi (malam) membuktikan bahwa mereka (pemain Persib) telah mampu mengatasi kekecewaannya dari hasil negatif saat menghadapi Persija kemarin."

"Terbukti, selain menang dengan margin skor 4-0, tapi juga mereka mampu menguasai, dan setiap lini permainan Persib bermain dengan sangat nyaman, termasuk pola transisi pun berjalan lancar," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021) malam.

Asep menuturkan, melihat pola permainan Persib dalam menghadapi Persiraja, seharusnya jumlah gol yang mampu dicetak lebih dari empat gol.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved