Breaking News:

Keluarga Minta Ini kepada Polisi Setelah Ibu dan Anak Satu Tahun Ditemukan di Galian Pipa Proyek

Pihak kepolisian mendapat desakan dari keluarga besar Manafe di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), agar segera mengungkap pelaku pembunuh Astri.

Editor: Giri
net
ilustrasi mayat - Pihak kepolisian mendapat desakan dari keluarga besar Manafe di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), agar segera mengungkap pelaku pembunuh Astri Evita Suprini Manafe (30) dan anaknya L (1). 

TRIBUNJABAR.ID, KUPANG - Pihak kepolisian mendapat desakan dari keluarga besar Manafe di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), agar segera mengungkap pelaku pembunuh Astri Evita Suprini Manafe (30) dan anaknya L (1).

Saul Manafe, yang merupakan ayah kandung Astri, mengatakan itu saat diwawancarai sejumlah wartawan di sela-sela penyerahan jenazah Astri dan L dari polisi ke keluarga di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, Kamis (25/11/2021).

"Kami keluarga besar minta kasus ini segera diungkap dan pelaku ditahan dan dihukum mati karena dia sudah membunuh dua orang sekaligus," kata Saul.

Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada polisi agar kasus itu diusut hingga tuntas.

"Harapan keluarga besar Manafe dan keluarga terkait lainnya agar segera mengusut tuntas kasus ini. Pelaku segera ditemukan karena selama ini kita tidak tahu siapa dia," kata Saul.

Saul menyebut, anak dan cucunya pergi dari rumah sejak 27 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 Wita tanpa ada masalah.

Saat itu, kata Saul, anaknya dijemput oleh teman dekat Asri bernama Ar (30).

Sebelum pergi dari rumah, Asri masih memandikan anaknya.

Ketika keluar dari rumah, Asri mengenakan kaus putih, celana pendek jeans serta memakai tas samping.

Sedangkan balita L memakai celana rajutan, topi putih kotak-kotak merah, jaket jeans dan baju biru serta rambut gondrongnya dikuncir dengan ikat rambut.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved