Breaking News:

Duet Pemain Persib Bandung saat Lawan Persiraja Banda Aceh Ini Dipuji Robert Alberts

Dua bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tampil gemilang saat kalahkan Persiraja Banda Aceh di laga lanjutan Liga 1

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribunnews/Muhammad Nursina
Ekspresi Marc Klok setelah mencetak gol untuk Persib Bandung di laga lawan Persiraja Banda Aceh. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Dua bomber andalan Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tampil gemilang saat kalahkan Persiraja Banda Aceh di laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Pada laga yang berakhir 4-0 untuk kemenangan Persib itu, Wander Luiz mencatatkan brace. Sementara Castillion menyumbangkan satu gol.

Pelatih Persib, Robert Alberts,  senang karena keduanya kembali produktif. Setelah sempat kesulitan mencetak gol di laga sebelumnya, keduanya mampu tampil apik hingga berperan besar terhadap kemenangan Persib.

Baca juga: Soal Gol Persib yang Dianulir, Kiper Persija Andritany Ardhiyasa: Bola Melewati Garis Gawang . . .

 "Yang saya katakan kepada mereka adalah hal yang positif karena hari ini mereka lebih intensif dalam permainan, lebih banyak koneksi satu sama lain," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Robert Alberts menambahkan, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion melakukan kombinasi yang sangat bagus. Bahkan gol yang dicetak oleh Geoffrey lahir dari kerja sama apik dengan Wander.

"Saya sangat suka gol yang dicetak oleh Geoffrey ketika dia menerima bola pantul dari Luiz. Jadi itu perkembangan yang positif," ucapnya.

Meski tampil luar biasa, Robert Alberts  tak mau keduanya menjadi jemawa. Menurut dia, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion harus bisa menunjukkan di pertandingan-pertandingan lain.

"Saya masih ingin mereka bermain di big match dengan intensitas yang sama, motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela," katanya.

Baca juga: Kemenangan Persib Bandung 4-0 atas Persiraja Belum Puaskan Robert Alberts: Harusnya Bisa 6-0

"Hari ini mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus, itu hal yang positif," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved