Breaking News:

Dua Saksi Kasus Subang Sempat Ditanya Soal Rokok, Ahli Forensik Sebut Rokok Jadi Kunci Ungkap Pelaku

uami Tuti dan ayah dari Amalia, korban perampasan nyawa di Subang pada 18 Agustus 2021 sempat ditanya soal rokok saat diperiksa penyidik Polres Subang

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Dwiki MV
Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Suami Tuti dan ayah dari Amalia, korban perampasan nyawa di Subang pada 18 Agustus 2021 sempat ditanya soal rokok saat diperiksa penyidik Polres Subang.

Pertanyaan soal rokok pada Yosef itu saat dia dipanggil penyidik Polres Subang pada Selasa (9/11/2021).

Dalam pemeriksaan itu, Yosef ternyata ditanya soal asbak rokok, Yoris anaknya yang temperamental, kucing peliharaan Amalia hingga diminta menulis keseharian Yosef pada 16-19 Agustus 2021.

Baca juga: Kasus Subang Mendekati 100 Hari, Yosef dan Istri Mudanya Akan Menggelar Pengajian, Berharap Ini

"Pada BAP kali ini juga, pihak penyidik menanyakan terkait asbak rokok yang berada di rumah bahkan kucing yang dimiliki allmarhumah itu juga dipertanyakan pihak penyidik dalam BAP ini kepada Pak Yosef," ucap Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef di Polres Subang, Selasa (9/11/2021).

Terkait asbak, Rohman menerangkan bahwa sebelum kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti itu terjadi pada 18 Agustus 2021, dia sudah berhenti merokok.

"Pak Yosef punya dua asbak rokok. Tapi itu buat tamu karena pak Yosef sudah tidak merokok sejak sebelum kejadian," kata Rohman Hidayat.

Baca juga: Video Mesum Bikin Pelajar SMA di Bandung Ini Jadi Jahat, Polisi Imbau Orangtua Cek Ponsel Anak

Penyidik Polres Subang menanyakan soal karakter dari Yoris yang temperamental dan pernah ruqyah.

"Fokus pertanyaan BAP kali ini yang pertama adalah bahwa Yoris pernah diruqyah itu kurang lebih di tahun 2018," ucap Rohman Hidayat di Polres Subang, Selasa (9/11/2021).

Danu Juga Ditanya Soal Rokok

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved