Breaking News:

Begini Kondisi Korban Penyerangan Diduga Anggota Geng Motor di Sukabumi, Masih Terbaring di RS

Korban mengalami luka punggung kanan dan kiri masing-masing lima jahitan dan saat ini tengah menjalani pemulihan.

Tribun Jabar/ Dian Herdiansyah
Korban Pembacokan Diduga Oleh Geng Motor Masih Terbaring di Rumah Sakit 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - MDF (18), Korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh geng motor, masih terbaring di RS Syamsudin SH, Kamis (25/11/2021).

Korban dibacok pelaku dengan senjata tajam model Celurit korban sebanyak dua kali, sehingga korban mengalami luka di punggung kiri dan kanan.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH, dr Supriyanto mengatakan, saat ini pasien tengah menjalani perawatan usai ditangani tim medis.

Baca juga: Ngeri, Warga Sukabumi Tengah Meronda Tiba-tiba Diserang dan Dibacok, Pelaku Diduga Geng Motor

"Korban MDF masuk dini hari tadi, diduga korban penganiyaan, karena ada luka bacokan di kedua punggung," ujarnya kepada Tribunjabar.id.

Korban sendiri mengalami luka punggung kanan dan kiri masing-masing lima jahitan dan saat ini tengah menjalani pemulihan.

"Korban saat ini tengah pemulihan di ruang Teratai Merah. Setelah penangan medis luka," ujar Supri.

Sebelumnya, kapolsek Sukabumi Resort Sukabumi Kota, AKP Ana Ratnadewi, mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama dua temannya ikut ronda.

"Ketika sedang ngopi di warung, tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal berboncengan memakai motor dan berhenti," ujarnya,

Tak lama, diduga geng motor menyerang warga tersebut, hingga terjadi perkelahian.

"Kemudian teman pelaku datang dengan membawa senjata tajam model Celurit, langsung membacok korban sebanyak dua kali, sehingga korban mengalami luka," tuturnya.

Baca juga: Bikin Resah, Geng Motor di Sukabumi Merajalela, Bawa Senjata Tajam Teror Warga, Aparat Diminta Tegas

Usai membacok korban, pelaku langsung kabur. Semantara korban bernama MDF (18) mengalami luka bacokan di area punggung sebelah kiri dan sebelah kanan

"Pelaku langsun kabur. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan medis karena alami luka cukup serius," ucap ana.

Kejadian tersebut saat ini tengah ditangani Satreskrim Polres Sukabumi Kota, upaya penyelidikan menungungkap para pelaku.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved