Breaking News:

Liga 1

Bali United Tekuk Persija Jakarta, Gol Dicetak Mantan Persib Bandung

Gol tunggal dalam laga Bali United vs Persija Jakarta tersebut dicetak mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic pada menit ke-25.

Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Striker Bali United Ilija Spasojevic merayakan gol. 

TRIBUNJABAR.ID- Bali United menanga tipis 1-0 atas Persija Jakarta di pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021).

Gol tunggal dalam laga Bali United vs Persija Jakarta tersebut dicetak mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic pada menit ke-25.

Pada menit ke-90 Persija Jakarta mendapat hadiah penalti karena wasit menilai Dias Angga melanggar Doni Tri Pamungkas di dalam kotak 16.

Marko Simic yang menjadi eksekutor gagal mengkonversi peluang emas itu menjadi gol.

Alhasil, Bali United mampu meneruskan tren kemenangan di seri ke-3 Liga 1 2022 setelah lebih dulu mengalahkan Persela Lamongan.

Sebaliknya, Persija Jakarta kembali menuai hasil buruk seperti di seri ke-2 meski sempat bangkit saat mengalahkan Persib Bandung.

Baca juga: Gol Marc Klok ke Gawang Persija Tak Disahkan, Persib Bandung Layangkan Surat Protes ke PT LIB

Dalam laga lawan Bali United, Persija Jakarta membuka peluang pada menit ke-5 melalui kerja sama Riko Simanjuntak dan Marco Motta.

Marco Motta yang menerima umpan Riko Simanjuntak menyelesaikan dengan tendangan, tapi bola masih lemah dan mudah diantisipasi Nadeo Argawinata.

Memasuki menit ke-11, Eber Bessa mengirimkan umpan ke Melvin Platje yang terbebas di dalam kotak penalti.

Beruntung, sontekan Melvin Platje bisa dihalau Andritany yang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved