Breaking News:

Andini Pemeran FTV Kabayan Milenial Ulang Tahun, Ceu Edoh Turut Hadir Jadi MC

Raden Andini Bonakraton, pemeran di film Kabayan Milenial berulang tahun ke 12 dan dirayakan di Hotel Preanger, Bandung.

Editor: Mega Nugraha
IStimewa
Perayaan ulang tahun Raden Andini pemeran di Kabayan Milenaial rayakan ulang tahun 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Raden Andini Bonakraton, pemeran di film Kabayan Milenial berulang tahun ke 12 dan dirayakan di Hotel Preanger, Bandung.

FTV Kabayan Milenial tayang di TVRI sejak Oktober 2021.

Tidak hanya dihadiri oleh keluarga dan teman, pesta ulang tahun pelajar kelahiran 23 November 2009 ini pun dihadiri para tokoh dan aktris lainnya pemeran dari film Kabayan Petani Milenial.

Ceu Edoh, yang bermain di FTV itu didaulat jadi pembawa acara.

Baca juga: Si Kabayan Reborn Warnai Serial FTV, Bukan Lagi Bodoh dan Pemalas

"Alhamdulillaah Andini sangat senang dan bahagia, mudah mudahan Andini selalu diberkahi dan dilindungi alloh subhaanahu wataala dan sehat selalu," kata Andini dalam keterangan yang diterima Tribun, Kamis (25/11/2021).

Seiring dengan bertambahnya usia, siswi pelajar SDN 113 Banjarsari ini pun semakin termotivasi untuk terus berkarir di dunia entertainment, khususnya perfilman.

Apalagi ia selama ini banyak berperan di beberapa film, antara lain film FTV berjudul Kabayan Saba Megapolitan, Love in Pangandaran, Piknik Gaya Baru, Dimensi Kawah Putih, Kabayan petani milenial bersinar (bersih narkoba), dan Kabayan Petani Milenial.

"Bahkan ke depan pun Andini akan main di serial Kabayan dan Layar lebar," jelasnya.

Disinggung terkait pendidikannya, Andini pun mengaku kalau aktifitas nya selama ini tidak mengganggu belajarnya. Apalagi jadwal pengambilan film pun disesuaikan dengan waktu luang belajar.

"Enggak ganggu waktu belajar sih, karena jadwal syutingnya disesuaikan jangan sampai menggangu belajar," katanya.

Hal senada pun diungkapkan Tuty Turmayanti, orang tua Andini. Dikatakannya, selama ini aktifitas Andini sebagai Aktris memang tidak mengganggu pola pendidikannya. Apalagi untuk syuting pengambilan film itu disesuaikan dengan jadwal waktu luang.

"Saya memang prioritaskan ke pendidikan dulu, jadi jadwal syutingnya tidak mengganggu pelajaran Andini," jelasnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved