Breaking News:

Prediksi The Best Eleven Persib Bandung Lawan Persiraja Banda Aceh

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tidak melakukan banyak perubahan di laga melawan Persiraja Banda Aceh  di Stadion Maguwoharjo

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Twitter Persib
Dari kiri Beckham Putra, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus dalam sesi latihan Persib Bandung, Senin (22/11/2021) menjelang laga melawan Persiraja Banda Aceh besok. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan tidak melakukan banyak perubahan di laga melawan Persiraja Banda Aceh  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Robert Alberts akan kembali memakai formasi andalannya, 4-4-2 saat menghadapi Persiraja. Di pertandingan kali ini, Ezra Walian, Victor Igbonefo, Puja Abdillah, Erwin Ramdani, dan Zalnando masih bakal absen.

Kembalinya Achmad Jufriyanto menjadi angin segar bagi Persib khususnya di lini belakang. Sebab dengan kembalinya pemilik nomor punggung 16 itu, Persib akhirnya bisa menurunkan duet Jupe dan Nick.

Baca juga: Persiraja Jadi Pelampiasan Persib Usai Kalah dari Persija Atau Dibikin Malu, Ini Kata Robert Alberts

Di posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam bakal tetap dipercaya oleh Robert. Dia akan mendapat perlindungan dari empat bek, Henhen Herdiana, Jupe, Nick Kuipers, dan Ardi Idrus.

Lalu di lini tengah, Robert tak akan mengubah terlalu banyak komposisi pemainnya. Duet gelandang akan kembali diisi oleh Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Febri Hariyadi bakal tetap dipercaya menjadi pemain sayap kanan. Hanya saja di sisi kiri, Beckham Putra Nugraha tampaknya bakal tampil sejak menit awal.

Di tempatkannya Beckham sebagai sayap kiri bisa menambah jumlah pemain di depan kotak penalti Persiraja. Dia bakal lebih sering menusuk ke tengah untuk melakukan kombinasi dengan para gelandang.

Selain itu, Beckham yang memiliki kemampuan menggiring bola dengan baik bisa menjadi opsi untuk membongkar pertahanan Persiraja yang diprediksi bakal sangat rapat. Tendangan jarak jauhnya pun sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Baca juga: Persib Diunggulkan Atas Persiraja, Robert Alberts: Kami Mewaspadai Fighting Spirit Mereka

Pada posisi striker, Robert Alberts tidak memiliki pilihan lain selain Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Keduanya adalah pemain berposisi striker yang dimiliki Persib selepas Ezra Walian ke Timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved