Breaking News:

Persib Bandung

Nanti Malam, Robert Alberts Minta Persib Bandung Lampiaskan Kekesalan Kalah dari Persija Jakarta

Persib Bandung mengusung misi kebangkitan pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Geoffrey Castilion mendenang bola ke gawang Persija di laga lanjutan seri 3 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung mengusung misi kebangkitan pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25/11) dan rencananya disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20:30 WIB.

Ekspresi striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique (kiri) saat bertanding melawan Madura United dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) sore. Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 1-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Ekspresi striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique (kiri) saat bertanding melawan Madura United dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) sore. Pertandingan tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 1-2 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Usai takluk dari Persija Jakarta, pekan lalu, Maung Bandung ingin kembali ke jalur kemenangan agar bisa terus menempel ketat Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan laga kontra Persiraja sangat penting untuk meraih tiga poin.

Selain untuk menjaga persaingan di papan atas, Robert Alberts ingin pertandingan melawan Persiraja menjadi pelampiasan usai ditaklukan Persija.

"Mengingat kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan, bisa mencetak gol (yang tidak disahkan) dan setelah itu kami juga seharusnya mendapat penalti, itu yang membuat kami masih sedikit kesal. Jadi besok kami akan melakukan segalanya untuk secepatnya bangkit," ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Selasa (23/11).

Mengenai kondisi pemain, pelatih asal Belanda itu memastikan tidak akan ada yang absen karena hukuman akumulasi kartu.

Bek Achmad Jufriyanto yang pada laga kontra Persija absen karena cedera pun dinyatakan pulih dan siap berlaga.

"Memang kami masih ada sedikit masalah pada pemain seperti Puja, Zalnando dan Erwin. Disayangkan dia (Erwin) mengalami cedera ketika melakukan pemanasan dalam laga terakhir kami sebelumnya dan mereka masih belum siap," katanya.

Selain itu, pada sesi latihan terakhir, Robert bakal melihat kesiapan Henhen Herdiana untuk tampil kembali di posisi bek kanan.

Sehingga tak akan ada perubahan besar yang akan dilakukan untuk menghadapi Laskar Rencong.

"Pada prinsipnya kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya tapi Jupe akan kembali menjadi starter dan itu kabar positif bagi kami," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved