Breaking News:

Persib Bandung

Momen Saat Pemain Persiraja Tak Sadarkan Diri di Laga Lawan Persib, Sempat Gagalkan Peluang Beckham

Ramadhan sempat melakukan penyelamatan gemilang di garis gawang sebelum tak sadarkan diri.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain Persiraja Banda Aceh Ramadhan saat akan diangkut ke ambulans. Pemain muda ini dibawa ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri di laga lawan Persib Bandung. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan terpaksa harus dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans pada menit 86, setelah mengalami kehilangan kesadaran.

Ia kehilangan kesadaran setelah terbentur bola di bagian dada pada pertandingan Persiraja vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) malam.

Sebelum kehilangan kesadaran, kondisi pemain kelahiran Kabupaten Aceh Timur, 20 tahun lalu itu pun sempat memegangi bagian ulu hati.

Ia terkena pantulan bola yang ditahan oleh pemain belakang Persiraja lainnya.

Dimasukkan pelatih Akhyar Ilyas di babak kedua, Ramadhan mampu bermain apik.

Salah satunya menggagalkan gol yang sudah hampir memperbesar keunggulan Persib Bandung, hasil dari sepakan Beckham Putra di menit 80 pertandingan.

Pada momentum tersebut, Beckham Putra melakukan tendangan keras dari garis kotak pinalti ke bagian tengah gawang, yang dijaga kiper Persiraja Aji Bayu.

Kiper yang sudah tak berada di bawah mistar harus berterima kasih kepada Ramadhan yang membuang bola menggunakan kaki kanannya.

Dominasi serangan para pemain Persib hingga mengurung setengah lapangan, terus berupaya diredam oleh Ramadhan dan kawan-kawan di lini pertahanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved