Breaking News:

Liga Champions

Jadi Juru Selamat, Cristiano Ronaldo Sampaikan Pesan Penuh Semangat buat Fans Manchester United

Setelah kemenangan Manchester United atas Villarreal, Cristiano Ronaldo memberikan pesan yang membangkitkan semangat para fans Setan Merah.

Editor: Hermawan Aksan
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. (JOSE JORDAN / AFP) 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah aksi kepahlawanannya kontra Villarreal membawa Manchester United ke babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo memberikan pesan yang membangkitkan semangat para fans Setan Merah.

Pada laga fase grup kontra wakil Spanyol Villarreal, Manchester United menang 2-0 berkat dua gol yang dicetak pada 12 menit terakhir pertandingan di La Ceramica tersebut.

Cristiano Ronaldo membuka kebuntuan dengan gol lob melewati kiper Geronimo Rulli setelah Fred mencuri bola dari Etienne Capoue.

Kemudian Jadon Sancho mengunci kemenangan dan mencatatkan gol pertamanya bagi Setan Merah dengan tembakan keras yang memantul ke mistar bagian bawah dan masuk. 

Baca juga: Hasil Liga Champions, Reaksi Michael Carrick Terhadap Gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho

Gol pembuka Cristiano Ronaldo tersebut merupakan catatan bersejarah.

Ini adalah kali pertama seorang pemain klub Inggris mampu mencetak gol dalam lima laga pertama pada satu musim Piala/Liga Champions, tak termasuk babak kualifikasi.

 

Sebelum ini Ronaldo masing-masing mencetak gol kontra Young Boys, Villarreal pada pertemuan pertama, Atalanta pada laga kandang dan tandang (2 gol), serta Villarreal kini.

Sang pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions itu membukukan enam dari 10 gol Manchester United di lima laga Grup F sejauh ini.

Seusai pertandingan, CR7 memberikan pesan kepada para fans Man United.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved