Breaking News:

Di Sela-sela Aksi Buruh, Kapolres Purwakarta Mentraktir Pendemo Minum Kopi Bareng: Ayo Pesan

Di sela-sela pengamanan unjuk rasa buruh di halaman Pemkab Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto menyempatkan traktir kopi

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA
Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat mentraktir kopi para peserta aksi unjuk rasa di halaman Pemkab Purwakarta, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Momen langka saat demo buruh di Purwakarta, di sela-sela memantau pengamanan aksi unjuk rasa buruh di halaman Pemkab Purwakarta, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto menyempatkan traktir minum kopi bareng dengan peserta aksi unjuk rasa.

Sembari berbincang santai bersama aksi massa Kapolres Purwakarta menyempatkan mentraktir minum kopi beberapa peserta aksi unjuk rasa.

Seorang peserta aksi massa, Herman (40) mengatakan, ia memuji sikap ramah Kapolres tersebut. Pasalnya tak semua pemimpin satuan memiliki sikap seperti itu.

"Yah baiknya memang begini, selain kami segan dengan sikap ramah ini. Kami juga benar-benar merasa diharagai," ujar Herman ketika diwawancara Tribunjabar.id seusai ditraktir minum kopi oleh Kapolres di halaman Pemkab Purwakarta, Rabu (24/11/2021).

Herman menambahkan, sikap humanis tersebut tentu harus menjadi contoh anggotanya yang lain.

"Kalau pemimpinnya bisa bersikap seperti itu, saya kira anggotanya juga harus mencontoh. Sebab kapasitas seseorang tentu dinilai dari bagaimana ia berperilaku yang baik," kata dia.

Baca juga: Demo Buruh di Majalengka Ricuh, Massa Robohkan Pintu Gerbang Pabrik, Susana Panas

Mengutip pembicaraan Kapolres dengan peserta aksi masa, "Pada ngopi gak nih, kalau mau temenin saya ngopi," ujar Kapolres dalam perbincangan bersama peserta aksi unjuk rasa.

Sontak para peserta aksi unjuk rasa merapat dan mengikuti ajakan Kapolres.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved