Breaking News:

Bobotoh Geulis

Cepatlah Move On, Persib! Kata Bobotoh Geulis Cianjur Ini, Yakin Maung Menang dengan Skor Telak

Salah satu bobotoh geulis asal Cianjur, Hesty, tetap mendukung tim kesayangannya, Persib Bandung, untuk tetap berada di jalur juara.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Dok Hesty
Hesty, bobotoh geulis Cianjur 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melanjutkan seri ketiganya dengan melawan Persiraja Banda Aceh, yang rencananya akan berlangsung pada Rabu (24/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Setelah mengalami kekalahan tipis dari rival abadinya, Persija Jakarta, Persib Bandung harus merelakan status tak terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Walau demikian, salah satu bobotoh geulis asal Cianjur, Hesty, tetap mendukung tim kesayangannya ini untuk tetap berada di jalur juara dan meraih hasil kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Siapa pun bobotoh pasti sakit hati harus kalah dari Persija, tapi sudah takdirnya seperti itu. Yang penting Persib sekarang harus tetap bermain konsisten lagi," tuturnya ketika diwawancarai Tribunjabar.id pada Rabu (24/11/2021).

Ia ingin Febri Hariyadi dkk segera move on dari kekalahan melawan Persija Jakarta dan tetap bermain mengagumkan serta menunjukkan kualitas tim Maung Bandung.

Hesty percaya Persib akan memenangkan laga Persiraja Banda Aceh malam ini dengan skor telak 2-0.

"Persib pasti menang, di atas kertas Persib sangat unggul dalam segala aspek, 2-0 lah cukup untuk kemenangan malam ini," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved