Breaking News:

Aksi Pemalakan di Cipamokolan Bandung, Meski Ditodong Pisau, Pedagang Melawan Pemalak Pun Kabur

Aksi pemalakan terjadi di Kawasan Jalan Cipamokolan, Kota Bandung Rabu (24/11/2021) dengan korban penjaga warung kelontong dan penjual nasi goreng

Instagran Beritabandung
Kondisi warung kelontong di Jalan Cipamokolan, Kota Bandung, setelah adanya aksi pemalakan, Rabu (24/11/2021) dini hari. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBINJABAR.ID, BANDUNG – Aksi pemalakan terjadi di Kawasan Jalan Cipamokolan, Kota Bandung pada Rabu (24/11/2021) dini hari dengan korban penjaga warung kelontong dan penjual nasi goreng

Peristiwa tersebut terlihat melalui rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku yang melakukan aksinya di dua tempat berbeda dengan waktu yang berdekatan. 

Pertama terjadi sekitar pukul 01.44 WIB di salah satu penjual nasi goreng di Jalan Cipamokolan

Dua dari tiga pelaku yang berboncengan motor ini turun dan menghampiri penjual nasi goreng yang sedang berjaga.

Tidak lama kemudian pelaku mengancam tukang nasi goreng dan salah satu pembeli. Akibatnya penjual nasi goreng lari meninggalkan gerobaknya. 

Tidak lama kemudian, salah satu warung kelontong yang masih berada di daerah Cipamokolan juga dipalak dengan terduga pelaku yang sama yang mengancam ke penjual nasi goreng

Kejadian tersebut berlangsung pukul 01.52 WIB, dua pelaku langsung menghampiri penjaga warung kelontong dan memaksa untuk meminta uang. 

"Mana uang, mana uang" ujar salah satu pelaku seperti terlihat dari video rekaman cctv yang dibagikan di beberapa akun media sosial di Instagram pada Rabu (24/11/2021). 

Seorang warga sekitar mengungkapkan bahwa penjaga toko tersebut bernama Anton.

"Setahu saya yang denger ceritanya, kang Anton itu pegawai warung yang sedang berjaga sendirian jam 2 subuh. Tiba-tiba disamperin sama perampok, awalnya ditodongin pisau. Tapi kang Anton melawan sampai akhirnya katanya si pisaunya jatuh, makanya rampoknya ketar ketir ketakutan," ujar Widy salah satu warga yang berdekatan dengan warung kelontong tersebut. 

Belum diketahui berapa kerugian yang diterima oleh kedua korban atas kejadian pemalakan pada Rabu dini hari tadi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved