Breaking News:

Sempat Bersarang di Punggung, Peluru Nyasar di Tubuh Bocah Asal Bandung Barat Sudah Dikeluarkan

Tindakan operasi ini dilakukan di RSHS Bandung setelah hasil rontgen terdapat peluru di punggung bocah tersebut

Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Warga menunjukan foto korban peluru nyasar dan lokasi kejadiannya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Peluru nyasar yang bersarang di punggung bocah bernama Muhammad Abdul Aljabbar, asal Kampung Babakan Cianjur, RT 06/03, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah dikeluarkan melalui operasi, Senin (22/11/2021)

Tindakan operasi ini dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung setelah hasil rontgen terdapat peluru di punggung bocah tersebut dan saat ini bocah malang itu masih mendapat perawatan agar kondisinya benar-benar pulih.

Paman korban, Tubagus Firman (33), mengatakan, untuk saat ini keponakannya itu tinggal menjalani pemulihan meskipun kondisinya sudah semakin membaik.

"Sekarang masih di ruang rawat, pelurunya sudah diangkat dan dibawa melalui tindakan operasi," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Masih Misteri, Asal Peluru Nyasar yang Bersarang di Punggung Bocah di Bandung Barat Belum Diketahui

Beruntung keluarga korban, kata dia, tidak sampai mengalami kendala dalam menjalani tindakan operasi anak kelas 3 SD ini karena biayanya menggunakan BPJS Kesehatan.

"Sementara belum ada (yang bertanggungjawab)," kata Tubagus.

Beruntung peluru yang menghujam punggung Abdul tak sampai menimbulkan cedera parah karena posisinya berada hampir mengenai tulang belakang bocah kelas 3 SD itu.

"Sebetulnya bahaya karena hampir kena tulang belakang. Tapi alhamdulillah setelah operasi selesai semuanya aman," ucapnya.

Meski peluru itu sudah diangkat, pihaknya belum mengetahui bentuk asli dari peluru itu karena keluarga korban juga hanya melihat dari hasil rontgen di rumah sakit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved