Breaking News:

Persib Bandung

Sembuh dari Cedera, Pemain Bertahan Persib Bandung Ini Nyatakan Kesiapannya Menghadapi Persiraja

Pemain yang akrab disapa Jupe itu sempat mengalami cedera sehingga tak bisa bermain pada saat menghadapi Persija Jakarta, pekan lalu.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhi Nugraha
Achmad Jufriyanto mengikuti latihan Persib, Senin (1/3/3021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menyatakan kesiapannya menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persiraja Banda Aceh, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Rabu (24/11/2021).

Pemain yang akrab disapa Jupe itu sempat mengalami cedera sehingga tak bisa bermain pada saat menghadapi Persija Jakarta, pekan lalu.

"Cedera, Alhamdulillah saya sudah dalam keadaan fit untuk pertandingan berikutnya dan untuk pertandingan kedepan sudah siap untuk dapatkan tiga poin," ujar Jupe dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Selasa (23/11/2021).

Secara keseluruhan, para pemain, kata Jupe siap bangkit setelah di pertandingan sebelumnya menelan kekalahan atas rival abadinya, Persija dengan skor 0-1.

Selain itu, pemilik nomor punggung 16 ini sudah melupakan pertandingan kemarin dan kini fokus serta konsentrasinya adalah mengambil tiga poin atas Laskar Rencong.

"Kami memiliki pertandingan kedepan, itu yang menjadi fokus kami emua sebagai pemain, kami perbaiki kekurangan, kami fokus akan tiga poin untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," katanya.

Di tim Persiraja, Paulo Henrique menjadi pemain yang cukup berbahaya karena telah mencetak enam gol dari sembilang laga yang sudah dijalani.

Namun bagi Jupe, siapapun striker yang bermain di Liga Indonesia patut diwaspadai dan mendapat pengawalan ekstra. Termasuk Henrique yang kini menjadi salah satu top skor Liga 1.

Baca juga: Ketua Viking Optimis Persib Bandung Dapat Raih Tiga Poin Hadapi Persiraja Banda Aceh

Hanya saja, kata dia, semua pemain Persiraja harus diwaspadai karena sama bahayanya dengan striker asal Brasil tersebut.

"Kami fokus terhadap semua pemain, itu merupakan tugas kami sebagai pemain di dalam pertandingan," katanya.

Di samping itu, Jupe mengungkapkan bahwa Persib harus mengamankan kemenangan untuk tetap berada di jalur juara.

"Karena kami fokus juara di akhir musim, jadi saya rasa saat ini masih berada di trek yang bagus, kita masih berada di peringkat dua, selisih hanya 4 poin dan kita hanya menyisakan 1 pertandingan, saya rasa kita masih ada di treknya dan itu jadi motivasi kita," katanya.

Baca juga: Bek Senior Persib Ini Sembuh, Bobotoh Geulis Salsabila Gmelina Putri Berharap Menang atas Persiraja

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved