Breaking News:

Pantai Sayang Heulang Garut Bersolek, Wisatawan Bakal Terpesona Dengan Fasilitas Kekinian Ini

Pemerintah Kabupaten Garut terus membenahi objek wisata Pantai Sayang Heulang di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Darajat Arianto
Dok. Pribadi
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman saat meninjau pembangunan dan penataan wisata Pantai Sayang Heulang, Kabupaten Garut, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Pemerintah Kabupaten Garut terus membenahi objek wisata Pantai Sayang Heulang di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

Pembenahan tersebut dilakukan dengan penataan ulang kawasan Pantai Sayang Heulang menjadi kawasan yang lebih rapih dan nyaman untuk pengunjung. 

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman mengatakan pembangunan kawasan Pantai Sayang Heulang merupakan langkah Pemkab Garut untuk memberikan kenyamanan pada para wisatawan. 

Menurutnya progres pembangunan objek wisata Sayang Heulang sudah mencapai 70 persen. 

"Saya setiap ke selatan pasti melihat progres pembangunan wisata Sayang Heulang, Alhamdulillah siang ini saya melihat kembali untuk progres pembangunan sudah hampir 70 persen," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id, Selasa (23/11/2021). 

Helmi menjelaskan setelah penataan objek wisata tersebut selesai maka di tahun 2022 Pemkab Garut akan menggelontorkan kembali anggaran untuk membangun jalan menuju tempat wisata tersebut. 

Pembangunan jalan menuju objek wisata menurutnya dirasa sangat penting lantaran merupakan bagian dari kenyamanan dan kemudahan wisatawan untuk mengakses lokasi wisata di Garut. 

"Di tahun 2022 pun Pemkab Garut akan benahi jalan-jalan menuju lokasi objek wisata," ucapnya. 

Dalam monitoring tersebut Helmi mengingatkan kepala dinas, PPK dan pengawas agar bisa bekerja dengan baik, sehingga hasil pekerjaan maksimal. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved