Breaking News:

MMA dan MAMA 2021 Bertabur Idola K-Pop Papan Atas, dari BTS hingga Blackpink, Catat Tanggalnya!

Acara ini akan menampilkan para idola K-Pop, seperti 10cm, Baekhyun EXO, Brave Girls, BTS, IU, Oh My Girl, Rosé BLACKPINK, SHINee, dan TWICE.

mama.mwave
Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketertarikan masyarakat terhadap budaya pop Korea semakin besar.

Tahun 2021 ini pun menunjukkan kenaikan jumlah penggemar musik K-Pop yang semakin signifikan dengan hadirnya karya musik dari BTS, BLACKPINK, dan artis lainnya yang terus menarik perhatian anak muda di seluruh dunia.

JOOX, sebagai platform musik siap menghibur para pengguna VIP di akhir tahun 2021 ini dengan penampilan para idola K-Pop terbaik dalam siaran langsung acara Melon Music Awards (MMA) dan Mnet ASIAN MUSIC AWARDS (MAMA) 2021, serta tayangan ulangnya (Video-on-demand).

Baca juga: Syuting Bareng Idol Kpop di Korea Selatan Yuki Kato Nyambi Liburan Tanya Makanan Enak ke Dita Karang

JOOX akan menghadirkan MMA 2021 pada Sabtu, 4 Desember 2021, mulai pukul 16:00 WIB.

Acara ini akan menampilkan para idola K-Pop, seperti 10cm, Baekhyun EXO, Brave Girls, BTS, IU, Oh My Girl, Rosé BLACKPINK, SHINee, dan TWICE.

Mereka akan bersaing untuk memperebutkan predikat artis terbaik versi MMA 2021.

Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX, mengatakan acara ini akan berlangsung selama tiga jam yang akan dipenuhi dengan penampilan para bintang K-Pop yang akan menyanyi dan menari untuk menghibur malam Minggu Anda.

"Pengguna VIP berbayar JOOX di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung seluruh rangkaian acara ini dari mana saja. Pengguna gratis JOOX juga dapat menyaksikan preview acara ini selama 60 menit," ujarnya secara virtual, Selasa (23/11/2021)

Poshu mengatakan, para bintang K-Pop akan membuktikan keunikan musik mereka yang telah menjadi fenomena global pada siaran langsung acara MAMA yang telah tayang di JOOX selama enam tahun berturut-turut.

Sementara itu acara penghargaan musik Asia terbesar MAMA 2021 akan tayang pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Di acara MAMA, akan hadir para bintang idola di Red Carpet hingga acara penghargaan dengan daftar nominasi, antara lain BTS, IU, Lisa dan Rosé BLACKPINK, KAI EXO, BAEKHYUN, D.O., Kang Daniel, AESPA, ITZY, ENHYPEN, TXT, DAY6, NCT 127, SEVENTEEN, TWICE, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Daftar Idol Kpop Masuk Nominasi Mnet Asian Music Awards MAMA 2021, Apakah Ada Grup Kpop Favoritmu?

Kemeriahan MAMA 2021 juga akan semakin spesial dengan adanya reuni Wanna One, salah satu grup K-Pop terbesar, setelah penampilan terakhir mereka di Januari 2019.

"Kami memahami bahwa banyak pengguna JOOX yang sangat menyukai musik K-Pop. Oleh karena itu, Kami hanya ingin memberikan musik dan hiburan terbaik untuk mereka,” ucap Poshu Yeung.

Setelah semakin banyak artis K-Pop yang menjadi idola global, musik K-Pop terus membuat terobosan baru dan semakin mantap menjadi salah satu genre musik top dunia tahun ini.

Melihat fenomena ini, JOOX mempersembahkan dua acara musik K-Pop yang paling dinanti, MMA dan MAMA 2021, untuk seluruh penggemar K-Pop di Asia, secara langsung dan tayangan ulang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved