Breaking News:

Hape Rizky Billar Hilang di Pesta Ulang Tahunnya, Atta Halilintar Minta Hotel Tanggung Jawab

Kedua ponsel tersebut hilang ketika berada dalam acara ulang tahun Atta Halilintar beberapa waktu lalu di sebuah hotel ternama di Jakarta.

Editor: Ravianto
Instagram/ashanty_ash
Perlakuan Ashanty kepada Lesti Kejora, istri Rizky Billar di pesta ulang tahun Atta Halilintar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar buka suara soal insiden hilangnya ponsel milik temannya, Indra Kenz dan Rizky Billar.

Kedua ponsel tersebut hilang ketika berada dalam acara ulang tahun Atta Halilintar beberapa waktu lalu di sebuah hotel ternama di Jakarta.

Saat ini putra sulung Lenggogeni Faruk itu mengaku tengah meminta pertanggung jawaban atas kejadian tak menyenangkan tersebut. 

"Kita lagi minta pertanggung jawaban dari hotelnya juga ya, karenakan engga enak juga kalau ini terjadilah," kata Atta Halilintar dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

Kendati demikian, Atta mengaku tak paham betul terkait kronologi hilangnya ponsel sahabatnya itu.

"Iya aku juga nggak tahu, ada temen yang kehilangan tadinya kan, Indra Kenz terus ya kitakan nggak tahu lagi ada acara, dia di meja ditinggalin katanya hp-nya kalau nggak salah begitu ya. Tahu-tahu pas balik nggak ada," ujar Atta.

Selain Indra Kenz, suami Lesti Kejora juga mengalami hal serupa. Diketahui, ponsel milik Rizky Billar jatuh saat acara berlangsung.

"Kalau nggak salah Indra Kenz ya Billar juga, tapi katanya bilang kejatuhan di mana nggak tahu aku," lanjut Atta Halilintar

Atas kejadian ini, pihak hotel tengah memeriksa rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved