Breaking News:

Barang-barang Vanessa Angel Akan Dijual, Dody Sudrajat Menolak, Pilih Buat Museum Vanessa Angel

Kepada Doddy Sudrajat, Faisal mengatakan bahwa uang penjualan barang-barang Vanessa Angel dan Bibi akan digunakan untuk membayar sewa rumah.

Editor: Ravianto
Instagram/@dodysoedrajat_1
Dody Sudrajat banjr ucapan duka setelah anaknya, Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Dody Sudrajat sebut ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, H Faisal sempat berniat ingin menjual barang-barang Vanessa Angel dan Bibi.

Hal itu diungkapkan Faisal saat dua hari setelah anak-anak mereka meninggal dunia dalam sebuah kecelekaan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) dan ayah Febri Andriansyah, Faisal (kiri), saat ditemui di rumah duka, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) dan ayah Febri Andriansyah, Faisal (kiri), saat ditemui di rumah duka, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) ()

Kepada Doddy Sudrajat, Faisal mengatakan bahwa uang penjualan barang-barang Vanessa Angel dan Bibi akan digunakan untuk membayar sewa rumah.

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini ada rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddy Sudrajat di TPU Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

"Alasannya karena rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau kemanain," bebernya.

Doddy secara tegas tak setuju dengan keinginan dari Faisal untuk menjual barang-barang peninggalan, khusunya milik Vanessa.

Sebab, Doddy punya rencana untuk membangun rumah museum yang nantinya akan diisi barang-barang pribadi Vanessa Angel.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang saya gamau, saya kan mau buka rumah museum Vanessa jadi belum dibicsrakan lagi," ujar Doddy.

"Itu kenapa kemarin ramai gaduh mengenai harta waris itu sebetulnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa," ucapnya.

Sejak meninggalnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah, hubungan kedua keluarga masih terlihat baik-baik saja.

Mulai terdengar kabar kurang sedap ketika adanya bahasan soal hak asuh Gala Sky dan harta warisan dari mendiang Vanessa-Bibi 

Faisal diketahui sudah mengajukan hak asuh terhadap Gala, sementara Doddy baru aja mengajukan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved