Sosok Wanita Muda yang Mengaku Anak Jenderal Bintang Tiga TNI AD, Maki Ibu Arteria Dahlan

Arteria Dahlan yang di samping ibunya sempat diam. Dia kemudian menanyakan sosok jenderal bintang tiga TNI AD yang dimaksud si wanita muda.

tangkapan layar
Sosok wanita mengaku anak jenderal bintang tiga TNI AD maki ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. 

TRIBUNJABAR.ID- Seorang wanita muda yang mengaku anak jenderal bintang tiga TNI AD memaki ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta.

Arteria Dahlan merupakan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi PDIP. 

Belum diketahui secara pasti penyebab adu mulut di bandara antara perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu dengan ibu Arteria Dahlan

Yang tampak dalam video yang beredar di media sosial, perempuan muda itu begitu emosi dan sembari menunjuk ke arah perempuan tua dan melontarkan makian.

Sempat diam saja di samping ibunya, Arteria menanyakan sosok jenderal bintang tiga TNI AD yang dimaksud wanita muda.

Wajah wanita berusia sekitar 20 tahunan itu terekam dalam video yang diunggah ke akun Instagram @ahmadsahroni88 pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Arteria Dahlan Semprot Komnas HAM: Ini Bukan LSM Punya Bapak, Komnas HAM Cuma Hadir di Isu Populer

Ada dua video yang diunggah oleh akun @ahmadsahroni88. Video pertema menunjukkan adu mulut wanita muda dengan orang tua berkerudung di samping Arteria Dahlan.

Hingga Senin (22/11/2021) pukul 12.56 WIB, video tersebut telah disukai lebih dari 29.000 akun.

Di video itu, si wanita muda memakai sweater merah muda tua dan berbaju serta bercelana warna cokelat. Dia memegang seorang lelaki berkaca mata serta berkaus hitam.

Terlihat, dia begitu emosi dan sembari menunjuk ke arah perempuan tua. Wanita muda itu juga melontarkan makian.

Sementara, Arteria Dahlan yang di samping ibunya sempat diam. Dia kemudian menanyakan sosok jenderal bintang tiga TNI AD yang dimaksud si wanita muda.

Wanita muda itu kemudian menyebut, bahwa jenderal bintang tiga TNI AD adalah ayahnya. Namun, dia tidak menyebut detail nama dan tempat dinasnya.

Tak lama kemudian, wanita muda itu meninggalkan lokasi dan menuju mobil Mitsubishi Pajero warna hijau dan memaksi pelat nomor TNI AD.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab adu mulut di bandara tersebut dan mengundang banyak penumpang lainnya.

Baca juga: Kapolri Bakal Naikkan Pangkat Dankor Brimob Jadi Jenderal Bintang Tiga, Brimob Akan Tambah Personel

Halaman
1234
Sumber: TribunJatim.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved