Breaking News:

Sempurnakan Langkah Hadapi 2024, PKB Jabar Gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini

Untuk menyempurnakan langkah menghadapi Pemilu 2024, DPW PKB Jawa Barat menggelar Bimtek F-PKB

Editor: Ichsan
dok.pkb
Sempurnakan Langkah Hadapi 2024, PKB Jabar Gelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini 

TRIBUNJABAR.ID - Untuk menyempurnakan langkah menghadapi Pemilu 2024, DPW PKB Jawa Barat menggelar Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini.

Kegiatan yang diikuti oleh DPC PKB se-Jawa Barat dan Fraksi F-PKB Provinsi, Kabupaten/Kota se-Jawa Barat ini digelar di Nuansa Hotel, Kota Bekasi pada19-21 November 2021.

Dengan tema "Rekrutmen Kepemimpinan Bangsa untuk Indonesia Maju," acara dilaksanakan untuk menyamakan frekuensi menyambut kemenangan pada Pemilu 2024.

Sebagaimana disampaikan Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin dalam rilisnya pada Senin, 22 November 2021.

Acep mengatakan dalam Bimtek F-PKB dan Coaching Clinic Pencalegan Dini ini pihaknya membedah situasi terkini di semua Daerah Pemilihan (Dapil) se-Jawa Barat.

"Hingga kami berhasil menguraikan persoalan utama di masing-masing Dapil dan kemudian menghasilkan solusi berdasarkan kekhususan masing-masing," kata Acep Jamaludin.

Baca juga: Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua PKB Jabar Ajak Kader Rawat dan Jaga Kiai Kampung

Acep menekankan, sebagai partai politik yang bertekad tampil sebagai pemenang di Pemilu 2024, PKB akan terus bekerja keras memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

"Termasuk di antaranya kita menyiapkan kader-kader terbaik kita untuk maju, baik dalam pemilihan eksekutif maupun legislatif untuk membawa perubahan Indonesia lebih maju," kata Acep

"Tentu berdasarkan kriteria yang dapat merepresentasikan semua elemen-elemen yang ada di masyarakat," ujarnya.

Acep mengatakan pihaknya telah memberikan penugasan ke semua pengurus DPC PKB se- Jawa Barat untuk mulai bergerak menemui tokoh di daerah masing-masing.

"Baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, untuk memberikan rekomendasi calon pemimpin legislatif maupun eksekutif yang layak mencalonkan diri dari PKB," ujarnya.

Baca juga: F-PKB DPRD Jabar Dorong Pemprov Jabar Perhatikan Atlet Berprestasi di PON XX Papua 2021

Selain itu, ia juga memastikan pihaknya akan terus mendorong incumbent untuk berkompetisi lagi dalam pesta demokrasi mendatang.

"Dengan langkah-langkah yang presisi dan sempurna kita optimistis PKB akan tampil sebagai pemenang dalam Pemilu di semua level, dan pastinya goal utamanya Ketum Kita (Gus Muhaimin) jadi Presiden di 2024," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved