Breaking News:

Fuji Kembali Ceritakan Detik-detik Dikabari Vanessa dan Bibi Meninggal: 'Sampai Enggak Bisa Berkata'

Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami dan Fadly Faisal kembali menceritakan detik-detik saat mengetahui kabar kakaknya meninggal.

Editor: Yongky Yulius
Tangkap Layar Kanal Youtube TS Media
Fuji dan Fadly klarifikasi dituding eksploitasi anak Vanessa Angel 

TRIBUNJABAR.ID - Adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami dan Fadly Faisal kembali menceritakan detik-detik saat mengetahui kabar kakaknya dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan.

Hal ini diungkapkan Fuji ketika berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir, di kanal YouTube TS Media, Minggu (21/11/2021).

Awalnya dikatakan Fuji, saat mendengar kabar Vanessa dan Bibi kecelakaan, keluarganya langsung berniat untuk menuju Surabaya.

"Kita lagi di mobil menuju Surabaya," kata Fuji.

"Kita berlima, sekeluarga," Fadly menimpali.

Ketika perjalanan menuju Surabaya, ternyata keluarga Bibi Ardiansyah belum mengetahui bahwa keduanya telah meninggal dunia.

Sebab mereka selalu berpikir positif dan tidak ingin mencari tahu berita tentang kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Tapi kita selama di mobil tuh nggak ada yang tahu kalau abang sama kakak kita udah nggak ada, nggak ada yang mau cari tahu juga," ungkap Fuji.

"Karena kita nggak siap, pokoknya di otak kita udah positif, 'enggak itu kecelakaan biasa', kita cuma tahu foto mobilnya doang," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved