Breaking News:

Disdagin Kota Bandung Siap Gelar OP Minyak Goreng Selama Dua Hari, Tapi Lakukan Ini Dulu

Sasaran OP ini ialah pedagang-pedagang kaki lima (PKL), sehingga perlu adanya data dari Dinas KUKM.

TRIBUNJABAR.ID/HILMAN KAMALUDIN
ILUSTRASI - Minyak goreng yang dijual pedagang sembako di Pasar Panorama, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (21/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung bersiap menggelar operasi pasar (OP) terkait komoditas minyak goreng di minggu awal Desember 2021.

Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan pihaknya terlebih dahulu pada Selasa (23/11/2021) atau Rabu (24/11/2021) akan melakukan rapat internal bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) juga Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung.

Baca juga: Harga Minyak Goreng di Lembang Melambung, di Pasar Panorama Sentuh Rp 19,5 Ribu/Liter

Elly mengaku sasaran OP ini ialah pedagang-pedagang kaki lima (PKL), sehingga perlu adanya data dari Dinas KUKM.

"Insya Allah baru besok atau Rabu kami lakukan rapat untuk mengetahui apa-apa saja yang perlu disiapkan," katanya saat dihubungi, Senin (22/11/2021).

Dia pun berharap pertemuan nanti bersama APRINDO dalam rapat bisa dapat mengetahui berapa kuota atau jumlah minyak goreng premium yang akan disediakan. Rencananya, OP bakal berlangsung selama dua hari.

"Tanggal dan tempatnya masih harus dirapatkan. Yang jelas dilakukan selama dua hari dan dilaksanakan di minggu pertama Desember 2021," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved