Kecelakaan Maut di Sumedang, Elf Hantam 3 Motor, Dua Orang Meninggal di Lokasi, Diduga Gara-gara Ini

Kecelakaan maut di Sumedang melibatkan mobil elf yang menghantam tiga unit sepeda motor yang mengakibatkan dua pengendara meninggal di tempat

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Siti Fatimah
Aparat kepolisian mengevakuasi kendaraan yang menaglamai kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021) pagi. 

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Bandung-Cirebon, tepatnya di Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021) pagi. 

Peristiwa kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil elf bernomor polisi E 7709 VB dan tiga unit sepeda motor.

Dua orang pengendara sepeda motor bernama Rudi, warga Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, dan Yayan, warga Kecamatan Cimalaka tewas di lokasi kejadian, dan tiga lainnya dilarikan ke rumah sakit. 

Baca juga: Black Box Mobil Vanessa Angel Akan Dikirim ke Jepang, Akan Ungkap Detik-detik Kecelakaan Maut

"Peristiwa kecelakaan ini terjadi sekira pukul 06.45 WIB, " ucap Jajang  Gunawan (32) warga setempat kepada TribunJabar.id di lokasi kejadian. 

Jajang mengatakan, peristiwa kecelakaan diawali pecah ban dari Elf yang sedang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang. 

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat (Kompas)

"Ban kiri bagian belakang Elf-nya pecah, sehingga elf hilang kendali dan menabrak tiga sepeda motor, dan benteng sekolah, " katanya. 

Deden, seorang pedagang di kawasan tersebut menyebutkan, sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, kendaraan Elf yang melaju kencang dari arah Bandung berada di kanan jalan.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Pemotor Tiba-tiba Diseruduk Mobil dari Belakang, Pelaku Melarikan Diri

Kemudian, kata dia, di lokasi kejadian, Elf tersebut menabrak tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah Sumedang

"Korban tewas berjumlah dua orang, dan tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit, " tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat akibat peristiwa kecelakaan ini, dan dua jenazah korban kecelakaan tengah dipulasara di Puskesmas Tanjungsari. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved