Breaking News:

Persib Bandung

Kapten Persib Bandung Minta Rekan-rekannya Bangkit Lawan Persiraja Banda Aceh Besok Rabu

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, kekalahan dari Persija Jakarta memberikan kekecewaan bagi seluruh anggota tim Maung Bandung.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Geoffrey Castilion mendenang bola ke gawang Persija di laga lanjutan seri 3 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021). 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung harus menyerah dengan skor 0-1 dari Persija Jakarta dalam pekan ke-12 lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (20/11/2021).

Kekalahan dari Persija Jakarta ini selain membuat tim Maung Bandung gagal mengkudeta Bhayangkara FC dan menguasai puncak klasemen, tapi juga menodai rekor sebagai satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga pekan ke-11.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, kekalahan dari Persija Jakarta memberikan kekecewaan bagi seluruh anggota tim Maung Bandung.

Namun, Ia meminta seluruh rekan setimnya untuk segera bangkit dan membalaskan kekalahan hari ini di pertemuan dengan Persija Jakarta selanjutnya.

"Ya tentunya kita sebagai pemain sangat kecewa dengan hasil yang tidak kita harapkan. Tapi misi kita masih belum selesai, karena kita masih akan bertemu di putaran kedua nanti dan kita berusaha untuk balas kekalahan hari ini," ujarnya seusai pertandingan, Sabtu (20/11/2021).

Supardi pun menyadari bahwa, selain para pemain dan anggota tim, kekalahan Maung Bandung atas Macam Kemayoran juga menjadi kekecewaan bagi Bobotoh dengan melontarkan kritik atas hasil yang diraih tersebut.

Namun, Ia memilih untuk menanggapi positif, dan menilai apa yang dilakukan Bobotoh sebagai wujud kecintaannya bagi Persib Bandung.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan sepakan akrobatik ke gawang Persib Bandung (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan sepakan akrobatik ke gawang Persib Bandung (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

"Saya pikir itu (kekecewaan Bobotoh) normal di mana pun bermain, kalau tim kita mendapatkan hasil yang tidak baik tentu banyak teman-teman bobotoh berkomentar."

Tapi kita memilih menanggapinya dengan positif, karena itu adalah cara Bobotoh sayang kepada kita."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved