Breaking News:

Bonus Rp 5 Miliar Diterima Tim Bulu Tangkis Piala Thomas, Jonatan: Ini Sangat Spesial bagi Saya

Bonus sebesar Rp 5 miliar diterima tim bulu tangkis putra Indonesia sebagai bentuk apresiasi seusai menjuarai Piala Thomas 2020. 

Editor: Giri
Apresiasi untuk tim bulu tangkis putra Indonesia yang menjuarai Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2020. Acara apresiasi ini digelar di Bali International Convention Centre, Minggu (21/11/2021) selepas final Indonesia Masters 2021. (KOMPAS.com/Farahdilla Puspa ) 

TRIBUNJABAR.ID - Bonus sebesar Rp 5 miliar diterima tim bulu tangkis putra Indonesia sebagai bentuk apresiasi seusai menjuarai Piala Thomas 2020. 

Acara penyerahan bonus tersebut digelar di Bali International Convention Centre, Minggu (21/11/2021), setelah gelaran final Indonesia Masters 2021

Tim bulu tangkis putra Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah mengalahkan Cina di partai final yang berlangsung pada 17 Oktober 2021. 

Keberhasilan di Aarhus, Denmark, tersebut telah dinantikan masyarakat Indonesia selama 19 tahun.

Terakhir kali Indonesia menjadi kampiun Piala Thomas adalah pada 2002. 

Kesuksesan tersebut mendapat apresiasi besar dari sponsor utama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), yaitu BNI (Bank Negara Indonesia). BNI memberikan bonus sebesar Rp 5 miliar. 

Jonatan Christie yang juga menjadi bagian dari sejarah itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan. 

"Ini adalah bonus pertama setelah kami juara. Kami mendapat apresiasi utama dari sponsor PBSI, BNI," kata Jonatan Christie kepada awak media. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasinya untuk tim bulu tangkis Indonesia yang telah membawa pulang Piala Thomas." 

"Saya berharap yang terbaik buat kita semua. Entah siapa pun kita, semuanya memberikan apa yang kita bisa," tutur Jonatan Christie

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved