Breaking News:

Berbagi Darah Bantu Sesama, Warga Antusias Ikuti Donor Darah yang Digelar PKS Jabar dan Kota Bandung

Warga antusias mengikuti donor darah yang digelar DPD PKS Kota Bandung dan DPW PKS Jawa Barat.

Penulis: Tiah SM | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Tiah SM
DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung gelar donor darah di UTD PMI Kota Bandung Jalan Aceh, memperingati hari Pahlawan, Minggu (21/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DPW PKS Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD PKS Kota Bandung menggelar donor darah di UTD PMI Kota Bandung, Jalan Aceh, dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Minggu (21/11/2021). 

Donor darah disambut antusias warga Kota Bandung dengan jumlah partisipan sebanyak 150 orang, 

Ketua Kesos DPW PKS Jawa Barat Sari Sundari, berharap donor darah ini bisa menjadi bagian dari kontribusi untuk bisa menjadi bagian kebaikan di masyarakat sesuai dengan tagline PKS yaitu PKS Pelayan Rakyat.

"Kader PKS akan donor darah setiap 3 bulan sekali dan berharap bisa mengajak masyarakat lebih banyak lagi untuk menjadi bagian dari kebaikan ini," ujar Sari

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah, berharap donor darah bisa membantu PMI dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga acara donor darah ini tidak hanya dalam bentuk seremonial tapi bisa menjadi kegiatan rutin," ujarnya.

Khairullah mengajak donor darah tidak hanya dilakukan kader PKS tapi warga Kota Bandung untuk bersama-sama ikut serta donor darah setiap 3 bulan.

Istri Wali Kota Bandung Oded M Danial, Siti Muntamah, mengapresiasi kegiatan donor darah ini. Ia melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa.

Umi sapaan istri Oded M Danial ini berharap PKS dan masyarakat bisa terus bergerak bersama melakukan kebaikan-kebaikan untuk bisa mewujudkan Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

PKS akan kembali menggelar donor darah dan berharap semakin banyak masyarakat yang akan berpartisipasi sehingga semakin banyak nyawa yang terselamatkan.

Baca juga: 81 Kader PKS Jabar Jalani Diklat Mitigasi Bencana di Pangalengan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved