Breaking News:

Persib Bandung

Persib vs Persija Tinggal Hitungan Jam, Bobotoh Geulis Prediksi Pertandingan Akan Sengit

Menurutnya, pertandingan Persib Bandung melawan rival sejak dulunya itu akan berjalan sangat panas.

Istimewa/ Widdy Hawaz Fitri Slamet.
Widdy Hawaz Fitri Slamet (26) salah satu bobotoh cantik asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Persib Bandung akan kembali melanjutkan pertandingan Liga 1 2021-2022 pada seri ketiga, Sabtu (20/11/2021) malam ini.

Pertandingan nanti malam, Persib Bandung akan melawan musuh bebuyutannya yakni Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang biasa disebut dengan el clasico Indonesia itu, membuat para pecinta sepakbola tanah air menantikan pertandingan tersebut.

Baca juga: Lawan Persib Bandung Malam Ini, Pelatih Persija Ingin Pemainnya Punya Sorot Mata Seperti Macan

Tak terkecuali Widdy Hawaz Fitri Slamet (26), salah satu bobotoh geulis asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang sangat antusias menunggu pertandingan dari Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

"Kalau kata aku sih pertandingan kali ini seru sih, karena Persib hari ini kan tanding sama persija yah terutama mengundang ketertarikan bagi para suporter bola masing masing," ucap Hawaz sapaan akrabnya kepada Tribunjabar.id melalui pesan singkat whatsapp, Sabtu (20/11/2021).

Menurutnya, pertandingan nanti malam melawan rival dari Persib Bandung itu akan berjalan sangat panas. Namun, Hawaz pun meyakini bahwa Maung Bandung akan kembali merain poin penuh dipertandingan nanti.

"Ngeliat dari catatan di Liga 1 2021, Persib jadi tim yang lebih diunggulkan terus ngeliat juga dari Maung Bandung belum pernah kalah dan saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen," katanya.

Ia juga memprediksi skor akhir dalam pertandingan nanti malam 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa tidak ada alasan apapun untuk Persib Bandung tidak mengalahkan tim asal Ibu Kota tersebut.

Baca juga: PERSIB vs PERSIJA: Robert Alberts Pernah 8 Kali Lawan Macan Kemayoran, Begini Ternyata Hasilnya

Pasalnya, kemenangan melawan Persija merupakan suatu harga mati dari pendukung setia Persib Bandung.

"Mudah mudahan 3-0 kemenangan buat Persib. Aku jagoin Wander Luiz. Intinya mudah mudahan permainan Bagus deh, boleh kalah lawan tim manapun asal jangan sama Persija," tegas Hawaz.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved