Persib Bandung

GOOOOOL, Gawang Teja Paku Alam Persib Bandung Kebobolan, Marco Simic Pelakunya, Laga Makin Panas

Gawang Persib Bandung yang dikawal Teja Paku Alam kebobolan. Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo panas.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Kisdiantoro
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, berlangsung ketat.

Jual beli serangan diperagakan oleh kedua kesebelasan, guna mengamankan tiga poin dan memperbaiki posisi di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Hingga turun minum, skor 0-1 bagi keunggulan sementara Persija Jakarta.

Meski memiliki beberapa peluang, namun para pemain Maung Bandung gagal memanfaatkannya menjadi gol. Justru para pemain Persija yang terus mengirimkan umpan-umpan cukup berbahaya dari kaki Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay, kerap mengancam gawang yang dijaga Teja Paku Alam. 

Berkali - kali percobaan umpan silang dilakukan dilakukan pemain Persija, khususnya melalui kaki pemain bernomor punggung 25 (Riko Simanjuntak) yang mengarah ke Marco Simic

Hingga akhirnya, gol pun tiba bagi Persija Jakarta di menit 45. Menerima umpan silang Riko Simanjuntak di sisi kiri pertahanan Persib Bandung, kali ini tandukan Marco Simic menemui sasaran dan mengecoh sisi kanan gawang Teja Paku Alam.

Baca juga: LIVE STREAMING BABAK KEDUA PANAS, Persib Bandung Ngegas Cari Gol ke Persija, Febri Berjuang Menang

Di sisi lain, Persib Bandung pun bukan tanpa upaya untuk menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. Beberapa peluang pun diciptakan melalui umpan silang dari Esteban Viscara maupun Febri Hariyadi di sisi kanan dan kiri, maupun tendangan langsung dari luar kotak pinalti.

Peluang terbaik Persib Bandung dimiliki Geoffrey Castillion di menit 44. Menerima sontekan dari Wander Luiz, Castillion yang tinggal berhadapan dengan Andritany di depan gawang, justru menendang keras, akibatnya bola melambung di atas gawang.

Hingga jeda pertandingan, wasit Aprisman Aranda, harus mengeluarkan dua kartu kuning, bagi pemain Persib dan Persija. Kartu kuning pertama diberikan bagi Febri Hariyadi di menit 22, setelah menarik baju guna menahan laju Riko Simanjuntak di lapangan tengah. 

Kartu kuning selanjutnya diberikan kepada pemain Persija Jakarta di menit 30, setelah Novri Setiawan menahan laju dari Esteban Viscara. (Cipta Permana).

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved