Breaking News:

Minat Kopi Terus Tumbuh, Inovasi Menu Kopi Susu Oat Bisa Jadi Pilihan Tempat Kuliner di Bandung

Coffee shop menjadi salah satu destinasi favorit tempat kuliner di Bandung yang selalu ramai dan tak pernah bosan untuk dikunjungi.

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Menu favorit pelanggan di Sukanda coffee shop Padalarang, ice lychee tea, caramel macchiato, dan es kopi gula aren 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNAJABAR.ID, BANDUNG - Coffee shop menjadi salah satu destinasi favorit tempat kuliner di Bandung yang selalu ramai dan tak pernah bosan untuk dikunjungi.

Selama masa pandemi, berbagai jenis coffee shop pun menjamur, bahkan hadir di tempat tersembunyi atau dikenal dengan sebutan hidden gem.

Selain konsep kafe yang nyaman, kualitas rasa kopi pun menjadi alasan utama pelanggan akan kembali datang ke coffee shop favorit.

Di masa pandemi, gaya hidup masyarakat pun berubah yang memulai gaya hidup sehat. Hal ini pun membuat penikmat kopi memilih susu yang dikandung dalam kopi yang mereka nikmati.

Head Barista Sukanda Coffee Shop, Erie Santausa menjelaskan perkembangan dunia kopi begitu cepat dan butuh inovasi yang unik untuk membuat pelanggan tidak merasa bosan.

"Kini banyak konsumen yang minta untuk menggunakan susu nom diary yang lebih sehat untuk  dikonsumsi," ujar Erie saat ditemui di showroom Padalarang, Jumat (19/11/2021).

Ia menjelaskan, oatside lahir dari kebutuhan yang meningkat dari permintaan susu non dairy di Asia.

"Susu oat ini lebih sehat dan sustainable untuk semua orang yang dibuat dari bahan dasar oat premium," ujar Erie.

Selain itu, minuman yang menjadi favorit konsumen saat datang ke coffe shop adalah caramel machiato, es kopi gula aren, dan ice lychee tea.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved