Breaking News:

Superball

Mantan Kiper AC Milan Ini Frustrasi karena Jadi Cadangan Terus di PSG, Mungkin akan Dipinjamkan

Gianluigi Donnarumma, mantan kiper AC Milan, mengakui tidak bahagia dengan minimnya menit bermain di Paris Saint-Germain.

Editor: Hermawan Aksan
LAURENCE GRIFFITHS /POOL /AFP
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan final sepak bola UEFA Euro 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. 

TRIBUNJABAR.ID - Gianluigi Donnarumma, mantan kiper AC Milan, mengakui tidak bahagia dengan minimnya menit bermain di Paris Saint-Germain.

Dikutip dari laporan Football Italia beberapa waktu silam terkait kepindahan Gianluigi Donnarumma dengan status free transfer ke PSG, suka atau tidak, Mino Rainolla adalah pemenang dari kesepakatan Donnarumma.

Laporan yang sama juga diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport bahwa kiper utama Timnas Italia tersebut kini frustrasi akibat sedikitnya menit bermain di PSG.

 

Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma berhasil menggagalkan penalti Alvaro Morata di semifinal Euro 2021, Rabu 7 Juli 2021 dini hari.
Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma berhasil menggagalkan penalti Alvaro Morata di semifinal Euro 2021, Rabu 7 Juli 2021 dini hari. (instagram@gigiodonna99)

Namun demikian, itu saja tidak membuat bahagia Gianluigi Donnarumma di PSG.

Hal itu dapat dimengerti. Pasalnya, Gianluigi Donnarumma dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA Euro 2020 setelah aksi briliannya menggagalkan tendangan penalti yang menentukan melawan Spanyol dan Inggris.

Baca juga: AC Milan Incar Pemain Manchester United yang Banyak Menganggur Ini, Tapi Barcelona Juga Berminat

Namun pertanyaannya, dapatkah Gianluigi Donnarumma benar-benar mendapat sesuatu yang berbeda di PSG?

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, jawabannya mungkin tidak.

Pasalnya, PSG lebih nyaman memilih Keylor Navas sebagai penjaga gawang berpengalaman yang mungkin tidak memiliki kualitas dan potensi sama dengan Gianluigi Donnarumma.

 
Akan tetapi, itu berhubungan erat dengan hak prerogatif pelatih PSG.
PSG resmi datangkan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer dari AC Milan, Kamis 15 Juli 2021.
PSG resmi datangkan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer dari AC Milan, Kamis 15 Juli 2021. (istimewa/website PSG via Tribunnews.com)

Kini mencuat desas-desus kemungkinan Donnarumma bakal dipinjamkan PSG di bursa transfer pemain 2022, tapi hal itu masih bias.

Kendati Gianluigi Donnarumma telah memutuskan untuk menandatangani kontrak empat tahun bersama PSG, soal masa depannya diprediksi kian sulit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved