Breaking News:

AC Milan

Ibrahimovic Minta Maldini Cari Pengganti di AC Milan, Ternyata Pemain Itu Mengidolakan Ibra

Perkembangan transfer AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta Paolo Maldini mencari striker yang bakal meneruskan kiprahnya di Rossoneri.

Editor: Hermawan Aksan
Tribunnews.com
Dusan Vlahovic, striker Fiorentina yang diincar AC Milan 

TRIBUNJABAR.ID - Perkembangan transfer AC Milan, Zlatan Ibrahimovic meminta Paolo Maldini mencari striker yang bakal meneruskan kiprahnya di Rossoneri.

Bursa transfer Liga Italia segera dibuka Januari nanti.

Striker gaek Swedia ini pun menunjuk seorang sosok striker muda yang menjadi predator di Liga Italia Serie A sebagai gantinya.

Akan tetapi, AC Milan dipastikan tak akan mudah mendapatkan striker tersebut.

Pasalnya, harganya mahal dan pemain itu menjadi buruan banyak klub top di Eropa.

Baca juga: SOSOK Ciprian Tatarusanu, Kiper Kedua AC Milan yang Sukses Menepis Penalti Lautaro Martinez

Striker yang dimaksud Zlatan Ibrahimovic layak untuk menggantikannya adalah Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic sudah menegaskan bahwa ia tak ingin memperpanjang masa baktinya di Fiorentina.

Dilansir dari Tribun Jogja, Zlatan Ibrahimovic telah memberikan saran kepada manajemen AC Milan mengenai siapa yang bisa menjadi penggantinya.

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ke-13 akan menampilkan Fiorentina vs AC Milan di Stadion Artemio Franchi pukul 02.45 WIB.

Menjelang pertandingan itu, La Nazione edisi Florence pagi ini via Calciomercato.com mengangkat sebuah teori yang menarik tentang Rossoneri dan La Viola.

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) berjabat tangan dengan gelandang FC Porto asal Portugal Bruno Costa pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) berjabat tangan dengan gelandang FC Porto asal Portugal Bruno Costa pada akhir pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Porto pada 3 November 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved