Breaking News:

Ajang GIIAS 2021, Produsen Otomotif Ini Apresiasi Mitra yang Perhatikan Keamanan Berkendara

Kasus kecelakaan masih kerap terjadi karena itu keamanan dan keselamatan harus menjadi perhatian khususnya bagi para pengemudi atau sopir.

Editor: Siti Fatimah
dok Isuzu

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG– Kasus kecelakaan masih kerap terjadi karena itu keamanan dan keselamatan harus menjadi perhatian khususnya bagi para pengemudi atau sopir.

Pengemudi tak hanya harus piawai mengendarai kendaraan, tapi juga punya sklil cara berkendara agar tetap memperhatikan keamaman dan keselematan dalam berkendara.

Tak hanya kendaraan umum seperti bus, angkutan kota, tapi juga kendaraan pribadi, termasuk kendaraan niaga, pengemudinya harus memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Baca juga: Kendaraan Isuzu Ini Siap dengan Regulasi Standar Emisi EURO 4 Pada Mesin Diesel

Bambang Satrio Wicaksono, Sales Support & Supply Demand Division Head PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation mengatakan, bahwa Isuzu Indonesia tahu kalau kecelakaan kendaraan niaga saat ini masih menjadi kontributor terbesar kecelakaan di Indonesia.

Penyebab utamanya adalah faktor internal atau person yang kurang memiliki kemampuan atau kompetensi dalam mengendari kendaraaan niaga. 

Berkaca dari sanalah, komitmen PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tidak hanya memberikan kenyaman dan keamanan dari sisi produk, tetapi juga pada setiap aktivitas customer dalam menjalankan bisnis, terutama memastikan keamanan dan keselamatan kepada para pengemudi dalam berkendara.

"Kali ini, Isuzu memberikan apresiasi keselamatan berkendara kepada para partner bisnis yang terdiri dari Astra Agro Lestari, Petronesia Benimel, dan SiCepat Express," katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Tribun.

Baca juga: Dukung Sektor Jasa Pengiriman di Tengah Pandemi, Isuzu Traga Blind Van Hadir dengan Kargo Luas

Sekain itu, katanya, Astra Isuzu sebagai partner bisnis ingin hadir, tidak hanya dalam memberikan kenyaman dan keamanan dari sisi produk tetapi juga pada setiap aktivitas customer dalam menjalankan bisnisnya, terutama memastikan keamanan dan keselamatan driver sebagai stakeholder selama berkendara.

“Melalui awarding inilah kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang kami tahu, memiliki kontribusi nyata dalam mengurangi angka kecelakaan,” kata Bambang.

Tak hanya sekadar ingin memberikan apresiasi, pihaknya  juga ingin success story yang dilakukan para penerima apresiasi ini nantinya mempu menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain di luar sana agar nantinya bisa menjadi kesadaran umum

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved