Breaking News:

Kelompok Kriminal Bersenjata Berulah Lagi, Kaki Kanan Andi Rerung Tertembus Peluru

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berulah lagi. Kali ini, mereka menembak seorang karyawan bernama Andi Rerung (56) di Kampung Kenyam.

Editor: Giri
shutterstock
Ilustrasi - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berulah lagi. Kali ini, mereka menembak seorang karyawan bernama Andi Rerung (56) di Kampung Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua. 

TRIBUN JABAR.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berulah lagi. Kali ini, mereka menembak seorang karyawan bernama Andi Rerung (56) di Kampung Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Selasa (16/11/2021).

Akibat penembakan itu, korban mengalami luka di bagian kaki dan dilarikan ke Kabupaten Mimika untuk mendapatkan penanganan medis.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, mengungkapkan, kasus penembakan itu disaksikan oleh dua orang rekan korban.

Peristiwa bermula ketika saksi J terbangun untuk mempersiapkan masakan.

Saat itu kurang lebih pukul 05.00 WIT.

"Lalu (J) melihat ke arah tangki minyak solar pabrik produksi pengaspalan yang berjarak 200 meter dari basecamp dalam keadaan terbakar," kata Kamal.

Saksi lalu memberitahukan kepada Andi Rerung.

Kemudian, Andi Rerung dan rekannya yang lain, JS, membawa ember dan hendak memadamkan kebakaran.

Tetapi, setelah korban berlari sekitar 65 meter dari basecamp, terdengar bunyi letusan senjata api lebih dari satu kali.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved