Breaking News:

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pikap Masuk ke Jurang di Cibinong Cianjur

Sebuah mobil Pikap Suzuki Futura bernomor polisi D 8083 mengalami kecelakaan dan masuk ke jurang di Jalan Raya Cibinong

Istimewa/ Polsek Cibinong
Mobil pikap masuk ke jurang di Jalan Raya Cibinong Cianjur 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sebuah mobil Pikap Suzuki Futura bernomor polisi D 8083 mengalami kecelakaan dan terjun ke jurang di Jalan Raya Cibinong, Kampung Cicadas Hilir, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Cibinong, Iptu Dedi Suryaman, mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sang sopir dikabarkan mengalami luka.

Kejadiannya berawal saat mobil pikap datang dari arah Sindangbarang menuju Cianjur. Tiba di lokasi kejadian sang sopir diduga kelelahan dan mengantuk.

Baca juga: Kerap Terjadinya Kecelakaan di Tanjakan Cikawung Sukabumi, Warga Sebut Ini Penyebabnya

"Dugaan sementara sopir mengantuk, dari keterangan sang sopir kaget oleh motor saat tiba di lokasi sehingga menghindarkan mobil dan membanting ke kiri hingga masuk ke jurang," ujar Kapolsek melalui sambungan telepon siang ini.

Kapolsek mengatakan lokasi kejadian cuaca sedang cerah dan kondisi jalan baik. Sementara motor yang diduga mengagetkan sang sopir sudah tidak berada di lokasi.

"Tak ada korban jiwa dalam peristiwa pikap masuk ke jurang tersebut, kendaraan pikap dan sang sopir sudah dievakuasi oleh petugas," ujar Kapolsek.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Pemotor Tiba-tiba Diseruduk Mobil dari Belakang, Pelaku Melarikan Diri

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved