Breaking News:

Piala Dunia 2022

Begini Curhatan Lionel Messi Setelah Laga Argentina Lawan Brasil

Satu poin tambah cukup bagi Argentina yang dipimpin Lionel Messi untuk menyusul Brasil memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar.

MAURO PIMENTEL / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Brasil Thiago Silva berebut bola dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. MAURO PIMENTEL / AFP 

TRIBUNJABAR.ID - Lionel Messi mengeluhkan masalah fisik saat membantu timnas Argentina menahan imbang Brasil.

Cedera lutut membuat Lionel Messi tak 100 persen fit saat Argentina menjamu Brasil di Estadio San Juan del Bicentenario, Selasa (16/11/2021) atau Rabu pagi WIB

Pertandingan itu berakhir imbang 0-0. Satu poin tambah cukup bagi Argentina untuk menyusul Brasil memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Argentina menghasilkan satu poin dari timnas Brasil dalam matchday ke-14 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Jebolan La Masia itu juga minim kesempatan bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Sejak gabung Les Parisiens, Lionel Messi baru memainkan delapan laga di semua kompetisi musim 2021-2022.

Baca juga: RESMI, Cile Kalah, Lionel Messi Loloskan Argentina ke Qatar, Dahului Langkah Cristiano Ronaldo

Messi malah lebih sering menghuni ruang perawatan karena masalah kebugaran. Dia telah melewatkan enam partai bareng PSG karena tiga jenis cedera.

Sang superstar pun tak memungkiri bahwa menit bermain yang sedikit di klub membuat dirinya kesulitan dalam menghadapi partai intens seperti melawan Brasil.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September. 2021. PSG berhasil mengalahkan Manchester City saat keduanya berjumpa di matchday kedua Liga Champions.ALAIN JOCARD / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 28 September. 2021. PSG berhasil mengalahkan Manchester City saat keduanya berjumpa di matchday kedua Liga Champions.ALAIN JOCARD / AFP (ALAIN JOCARD / AFP)

"Saya berdiri untuk waktu yang lama dan tak mudah buat bermain cepat seperti yang dituntut Brasil," ujar Lionel Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Clarin.

"Untungnya, saya baik-baik saja. Kecepatan saya akan meningkat sedikit demi sedikit," kata mantan kapten Barcelona itu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved