Breaking News:

Liga 3

Striker PON Jabar Gabung, Skuat PSGC Ciamis Lengkap untuk Liga 3 2021, Berikut Daftarnya

“Dua pemain yang terakhir bergabung adalah Ilham dan Candra. Keduanya resmi bergabung sejak Sabtu (13/11),” ujar Pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong

Penulis: Andri M Dani | Editor: Tarsisius Sutomonaio
TRIBUNJABAR.ID/ANDRI M DANI
Dalam empat hari ini ada dua kali uji coba PSGC lawan Bandung United di Stadion Galuh Ciamis. Minggu (7/11) sore PSGC menang 4-3 lawan Bandung United. Dan Rabu (10/11) sore PSGC Ciamis kembali menang lawan Bandung United, kali ini dengan skor 1-0 . PSGC Ciamis (kaus putih) vs Bandung United Rabu (10/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS- Setelah berburu pemain melalui seleksi 9 September 2021, PSGC Ciamis telah mendaftarkan 26 pemain untuk turun pada Liga 3 tahun 2021 yang akan kick off pekan pertama Desember 2021.

Mereka adalah A Rizal A, Rifaldi, Aryandi, Dicky, Fauzi Agung, Gunawan, Hendra, Jeri, Raka, Risman, Salman, Ganjar Kurniawan, Yoga Aditama, Hasan, Aldi Imron, Rian H, M Javan, Rizqi DG, Ismail, Fani, Ajat, Wahyudin, Ilham, Candra, dan Yudha.

“Dua pemain yang terakhir bergabung adalah Ilham dan Candra. Keduanya resmi bergabung sejak Sabtu (13/11/2021),” ujar Pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong, kepada Tribun Jabar, Senin (15/11/2021).

Ilham adalah striker PON Jabar, sedangkan Chandra berasal dari Pati dengan posisi sebagai kiper. 

Dari lima slot untuk pemain senior, ucap Dicky Jong, baru terisi 4 pemain, yakni Ganjar Kurniawan, Aldi Imron, Ismail, dan Rizky DG. “Satu slot untuk pemain senior masih kosong,” katanya.

Baca juga: Bandung United Dua Kali Kalah Beruntun dari PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis

Untuk posisi kiper sudah ada 4 orang, yakni Aryandi, Agung, Fani dan Candra.

Dari 26 pemain yang memperkuat skuat PSGC Ciamis untuk Liga 3 tahun 2021 tersebut, Dicky Jong, 13 orang berasal dari Tim Porda Ciamis.

Dari 13 opemain dari Tim Porda tersebut, hanya 2 orang yang masuk start eleven. “Yang masuk tim inti hanya dua orang, yakni Gunawan dan Hendra,” ujar Dicky Jong.

 Lawan Perses Sumedang

Setelah lengkap dengan 26 pemain, PSGC Ciamis akan menggelar laga uji coba dengan Perses Sumedang di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (17/11/2021).

Sebelumnya, pada dua laga uji coba, PSGC Ciamis menang beruntun lawan Bandung United.

Saat laga uji coba lawan Bandung United di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (7/11), PSGC menang tipis 4-3.

Laga uji coba kedua di lokasi yang sama, Rabu (10/11). PSGC Ciamis kembali menang tipis, 1-0, atas Bandung United .
 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved