Breaking News:

Mitsubishi luncurkan New XPander dan New XPander Cross Sebagai Keluarga Baru Generasi XPander MPV

PT. Mitsubishi Motors resmi memperkenalkan keluarga baru dari generasi Xpander MPV yakni, New Xpander dan New Xpander Cross.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Siti Fatimah
dok Mitsubishi Indonesia

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jelang penghujung tahun 2021, Mitsubishi Motor Corporation (MMC), melalui PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan keluarga baru dari generasi Xpander MPV yakni, New Xpander dan New Xpander Cross.

Mengusung tagline "Be the Life Xpander", setelah diluncurkan secara virtual pada 8 November lalu, keduanya kembali diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS 2021).

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, diantaranya di Cirebon Super Block Kota Cirebon, Plaza Asia Kota Tasikmalaya dan Karawang Central Plaza Kota Karawang yang dilaksanakan serentak pada tanggal 15 – 21 November 2021.

Kemudian berlanjut di Trans Studio Mall Kota Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 21 November 2021.

Direktur Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan, rangkaian acara peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross untuk lebih mengakomodir rasa penasaran dari kedua model dari keluarga baru generasi Xpander kepada masyarakat, terlebih model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. 

Selain itu, pihaknya pun ingin menghadirkan kegiatan berskala lokal dengan harapan konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk secara langsung.

"Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian. Bahkan sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer. Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah 
yang siap menjadi partner Anda dalam menghadapi petualangan hidup. Semua keunggulan tersebut, tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia," ujarnya dalam sambutannya secara virtual, Senin (15/11/2021).

Hal senada disampaikan oleh Manager Area PT.Suryaputra Sarana, Ali Abdurahman mengaku optimis dengan hadirnya New Xpander dan New Xpander Cross akan memberikan banyak pilihan bagi segmentasi masyarakat menengah, khususnya konsumen MPV di kelas 1500 cc.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017 lalu, XPANDER telah mendapatkan  penerimaan serta pengakuan yang baik, dengan total 22 penghargaan yang diterima dari berbagai institusi dan media nasional.

"Kedua varian baru dari New Xpander dan New Xpander Cross memiliki beberapa fitur terkini, apalagi dengan pilihan transmisi manual dan matic, akan dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pasar yang dapat memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara," ucapnya saat ditemui di Diler Mitsubishi PT. Suryaputra Sarana, Jalan Abdurrahman Saleh, Kota Bandung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved