Breaking News:

Rumah Nenek Rusak Berat Setelah Tertimpa Tembok Penahan Tebing yang Ambruk  di Sukasari Sumedang

Sebuah tembok penahan tebing di Dusun Banjaran RT01/01 Desa Banyuresmi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ambruk, Jumat (12/11/2021)

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
Dok. Warga
Sebuah rumah di Dusun Banjaran, Desa Banyuresmi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, rusak berat akibat tertimpa TPT ambruk, Jumat (12/11/2021) sore. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Sebuah tembok penahan tebing (TPT) di Dusun Banjaran RT01/01 Desa Banyuresmi, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ambruk, Jumat (12/11/2021) sore. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kejadian itu, sebuah rumah semi permanen milik nenek yang bernama Edah (64) mengalami rusak berat lantaran tertimpa TPT yang ambruk.

"Kejadiannya saat terjadi hujan deras sekitar pukul 15.15 WIB, " kata Iik Taufik, warga setempat  kepada TribunJabar.id saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Iik memastikan tidak ada korban jiwa maupunluka-luka dalam musibah  yang disebabkan oleh hujan deras tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa, sebab saat kejadian pemilik rumah sedang berada di kamar mandi, " ucap dia. 

Akibat kejadian tersebut, ujar dia, pemilik rumah terpaksa diungsikan ke rumah milik tetangganya karena khawatir tertimpa reruntuhan.

"Untuk sementara, pemilik rumah diungsikan ke rumah tetangganya, dan saat ini warga tengah bergotong royong mengevakuasi perabotan yang ada di dalam rumah milik korban, " ujarnya.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved