Breaking News:

Dedi Mulyadi Kaget Pengemis di Purwakarta Punya 18 Anak, Modal Ramuan Ajaib Ini, Kini Ditawari Kerja

kekesalan Kang Dedi Mulyadi berubah menjadi kaget setelah mengetahui asal usul ibu tersebut. Ternyata sang ibu memiliki 18 orang anak

Istimewa
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan seorang ibu yang berprofesi sebagai pengemis di sentra wisata kuliner Kampung Maranggi, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dibuat kesal oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai pengemis di sentra wisata kuliner Kampung Maranggi, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Ibu berkerudung itu mengemis sambil menggendong anaknya yang masih bayi dan membawa ember tempat uang.

Namun kekesalan Kang Dedi Mulyadi berubah menjadi kaget setelah mengetahui asal usul ibu tersebut. Ternyata sang ibu yang bernama Imas Siti Masitoh memiliki 18 orang anak dari seorang suami bernama Acu Mulyana.

Baca juga: Bukan Kisah Sedih, Kini Dedi Mulyadi Unggah 2 Kisah Bikin Ngakak, Tentang 11 Kali Nikah dan 18 Anak

“Ibu tiap hari minta-minta? Keliling ke mana? Ibu minta-minta bawa bayi tidak boleh. Emang anak ibu berapa?,” tanya Dedi kepada sang ibu bernama Imas Siti Masitoh.

“Anak saya 18,” jawab ibu yang akrab disapa Ummi itu.

Jawaban itu pun sontak membuat kaget Dedi. “Ya Allah, Ya Rabbi. Yang bener, Bu?,”katanya terperanjat.

Merasa tak percaya, Dedi kemudian mengetes sang ibu untuk menyebutkan semua nama anaknya. Meski terbata-bata ibu itu pun mampu menjawab nama dan umur anaknya.

“Paling besar Hilman Maulana umur 30, terus Idris 25, Ibrahim 19, Ismail, Siti Khodijah, Siti Fatimah, Abdul Malik, Adan, Yuyun, Masitoh, Maisaroh, Jujun, Jeki, Rizki, Beny, Mumun, Ridho, Adam,” beber sang ibu.

Menurutnya anak-anak yang sudah dewasa diberikan pada adiknya. Sebab sang adik tidak mempunyai anak. Sementara kini ia dan suaminya hanya mengurusi lima anak yang masih kecil termasuk satu dibawa mengemis.

Mendengar penjelasan tersebut Dedi pun dibuat heran. Sebab di usia sang ibu yang sudah mencapai 56 tahun masih bisa produktif menghasilkan anak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved