Breaking News:

Seorang Ibu di Cianjur Ditemukan Tak Bernyawa, Selendang Merah Terikat di Lehernya

Jasad Januriah diturunkan anggota Polsek Bojongpicung dan langsung dipemeriksa di bagian luar tubuh korban oleh tim medis Puskesmas Cikondang, Cianjur

Dokumentasi Warga/Wa Kucir
Seorang ibu nekat mengakhiri hidupnya di Desa Cikondang, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Kamis (11/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Warga Kampung Pasir Rais RT 02/04, Desa Cikondang, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, geger mendengar kabar seorang ibu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Kamis (11/11/2021).

Ibu yang belakangan diketahui bernama Januriah (46)  itu ditemukan suaminya, Iwan (50), sudah tak bernyawa. Selendang terikat di lehernya yang dikaitkan ke kaso bagian dapur.

Dugaan sementara Januriah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Dari keterangan, Januariah telah lama menderita penyakit wasir (ambeyen) dan belum lama ini telah melakukan operasi.

Jasad Januriah diturunkan anggota Polsek Bojongpicung dan langsung dilakukan pemeriksaan di bagian luar tubuh korban oleh tim medis dari Puskesmas Cikondang.

Baca juga: Tak Jadi Transaksi di Hotel, Pria Ini Jadi Korban Amukan Tiga Remaja, Alami Luka Tusuk

Kasi Trantib Deni C mengatakan bahwa hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan dan dinyatakan bahwa korban murni gantung diri.

Kerabat Januriah, H Syukur (55), mengatakan, korban sering bicara ingin melakukan bunuh diri tapi selalu diketahui suami dan anaknya.

"Untuk kali ini bunuh dirinya tidak bisa dihindari lagi karena seorang pun tak mengetahuinya," katanya.

Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Cikondang dr Rita Juniar menyebut di bagian tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda bekas kekerasan dan pihak keluarga menerima sebagai musibah.

Maka tidak dilakukan diautopsi dan jenasah langsung dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarga yang tak jauh dari rumah duka.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved