Breaking News:

Liga Inggris

Paul Scholes Soal Paul Pogba di Manchester United: Dia Butuh Teman Bicara Sepanjang Waktu

Selain melawan Atalanta di Liga Champions, laga terakhir Paul Pogba di Liga Inggris adalah saat Manchester United dibantai Liverpool 0-5.

OLI SCARFF/AFP
Pemain Manchester United, Paul Pogba, beraksi pada laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, MANCHESTER- Komentar buruk soal Paul Pogba datang dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

Menurut Paul Scholes, Paul Pogba membutuhkan teman bicara sepanjang waktu. 

Kebiasaan Paul Pogba tersebut, ucapnya, akan terus berlanjut hingga sang pemain memasuki usia-usia akhirnya sebagai pesepak bola.

“Dia membutuhkan seseorang yang berbicara dengannya sepanjang waktu, seseorang di sana yang sangat dia hormati dan berpengalaman,” kata Paul Scholes saat Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di Liga Champions, Rabu (3/11/2021).

“Dia adalah pemain yang sangat berpengalaman, tapi dia akan mencapai usia 35 tahun dan akan melakukan hal bodoh yang sama.”

Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes (tengah), meninggalkan lapangan usai melakoni laga antara Class of 92 & Friends dan Salford City di AJ Bell Stadium, Salford, Inggris, 7 Agustus 2014.
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes (tengah), meninggalkan lapangan usai melakoni laga antara Class of 92 & Friends dan Salford City di AJ Bell Stadium, Salford, Inggris, 7 Agustus 2014. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Terapkan Formasi 3-5-2 untuk Manchester United, Posisi Jadon Sancho di Mana?

Selain melawan Atalanta di Liga Champions, laga terakhir Paul Pogba di Liga Inggris adalah saat Manchester United dibantai Liverpool 0-5.

Laga memalukan itu bisa jadi laga terakhir Paul Pogba bersama Manchester United di Liga Inggris.

Namun, mantan pemain Juventus itu telah mengirim pesan positif kepada para penggemar Manchester United.

“Seperti yang Anda lihat, saya sedikit cedera, semoga tidak terlalu parah," kata Paul Pogba dalam video singkat yang diposting di Instagram.

“Saya mungkin akan melakukan pemindaian lain pada hari-hari berikutnya untuk melihat seberapa buruknya (cedera).”

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved