Breaking News:

Mau Liburan Ke Kota Bandung? Platform Digital Ini Permudah Pemesanan Hotel

atu unit bisnis Capital Land, The Ascott Limited (Ascott), meluncurkan platform pemesanan online discoverasr.com

Pixabay
ilustrasi pesan secara online 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Staycation menjadi salah satu kebiasaan baru yang digemari generasi masa kini. Di masa pandemi, kebiasan baru untuk bekerja dari hotel pun menjadi pilihan karena memberikan suasana baru.

Interaksi tidak langsung pun menjadi pilihan, sehingga masyarakat lebih memilih memanfaatkan digital dalam setiap kegiatan.

Hal ini pun dilakukan oleh satu unit bisnis Capital Land, The Ascott Limited (Ascott), meluncurkan platform pemesanan online discoverasr.com yang bertranformasi menjadi digital.

Baca juga: Merencanakan Momen Pernikahan Bersama Tim Profesional HARRIS Hotel & Festival Citylink Bandung

Lewat layanan satu pintu discoverasr.com, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott.

Kini Tauzia Hotels telah menjadi bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment, yang merupakan salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

Enam diantaranya dapat Anda jumpai di Kota Bandung adalah HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink, HARRIS Hotel & Conference Ciumbuleuit, FOX HARRIS Hotel City Center, FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah, dan YELLO Hotel Paskal.

Baca juga: Hotel Ultima Horison Bandung dan Dispora Jabar Motivasi Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Berolahraga

"Discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara, " ujar Irene Janti, Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia di Fox Harris Lite Metro Indah, Kamis (11/11/2021).

Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik TAUZIA, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Irene mengatakan, penambahan properti milik Tauzia ke dalam discoverasr.com dan integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) sejalan dengan target Ascott untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform.

“Dengan integrasi ini, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di area Bandung dan sekitarnya juga semakin diperluas, " kata Irene.

Baca juga: Daniel Mananta Buka Hotel di Kota Bandung, Satu Kamarnya Akan Dihiasi Desain Ridwan Kamil

Ascott hadir di Bandung dengan berbagai pilihan properti  dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan, mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek dengan skala penginapan dari level eksklusif hingga ekonomis.

Dalam peluncuran situs web discoverasr.com, anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR, e-voucher diskon 25%, dan pencocokan tingkat keanggotaan.

Proses pendaftaran menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya dan dapat anda lakukan melalui discoverasr.com atau melalui aplikasi discoverasr. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved