Breaking News:

Dugaan Ijazah Palsu Kades, Bupati Purwakarta Sebut Tugasnya Selesai Saat Melantik Tinggal Proses Ini

Menanggapi persoalan dugaan kasus ijazah palsu yang menjerat Kades Sukajaya, NH, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pihaknya menunggu proses hukum.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Menanggapi persoalan dugaan kasus ijazah palsu yang menjerat Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta NH, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pihaknya menunggu proses hukum.

Ia mengungkap, Kades tersebut sudah dilantiknya secara serentak dua hari seusai pemilihan, namun ia tetap menghormati proses hukum yang sekarang masih ditangani Polres Purwakarta.

"Kita tunggu ketetapan proses hukum, kalau sudah jelas ABCD nya, tinggal disesuaikan," ujar Anne ketika diwawancara di Kompleks Pemkab Purwakarta, Kamis (11/11/2021).

Anne juga menekankan agar semua proses hukum berlangsung sesuai regulasi yang ada.

"Sesuai dengan regulasi. Silakan kalau ada apa-apa kalau ada yang tidak sesuai, karena ketika sudah dilantik tugas Bupati itu selesai sampai sana," kata dia.

Lebih lanjut ia mengimbau agar seluruh Kepala Desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

"Tentunya harus menjadi bagian dalam mendukung Purwakarta lebih baik lagi, mereka punya janji kampanye saya mohon itu jadi priritas, kerjakan sesuai tupoksi," ucapnya. 

Bisa Diberhentikan Jika Terbukti

Kasus dugaan penggunaan ijazah palsu Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta Nirwan Hermawan masih diselidiki polisi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved