Breaking News:

Bukan Kisah Sedih, Kini Dedi Mulyadi Unggah 2 Kisah Bikin Ngakak, Tentang 11 Kali Nikah dan 18 Anak

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi aktif mengunggah kegiatan kesehariannya di akun media sosialnya, baik itu di instagram

Penulis: Ichsan | Editor: Ichsan
dok.dedi mulyadi
Bukan Kisah Sedih, Kali Ini Dedi Mulyadi Unggah 2 Kisah Bikin Ngakak, Tentang 11 Kali Nikah dan 18 Anak 

TRIBUNJABAR.ID - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi aktif mengunggah kegiatan kesehariannya di akun media sosialnya, baik itu di instagram, facebook, maupun youtube.

Kebanyakan unggahan mantan bupati Purwakarta itu tentang persoalan sosial yang menimpa rakyat kecil. Tak heran para netizen pun langsung terenyuh bahkan meneteskan air mata setiap kali menyaksikan unggahan dari Kang Dedi Mulyadi.

Jauh sebelum ramai media sosial, Dedi Mulyadi memang sudah dikenal sebagai sosok yang sangat peduli kepada rakyat kecil.

Sudah tak terhitung berapa banyak orang yang dibantu oleh tangan dinginnya. Kini lewat media sosial, kegiatan sosial yang dilakukan Dedi Mulyadi semakin banyak diketahui warga.

Baca juga: Hilman, Bocah Disleksia Inspiratif, Pagi Jual Serabi Siang Kerja di Kandang, Ditemukan Dedi Mulyadi

Jika sebelumnya banyak mengunggah kisah yang kental "Aroma Bawang" alias banjir air mata, kini di dua unggahan terakhirnya Kang Dedi Mulyadi  mengunggah kisah rakyat kecil yang bikin ngakak.

Kali Ini Dedi Mulyadi Unggah 2 Kisah Bikin Ngakak, Tentang 11 Kali Nikah dan 18 Anak
Kali Ini Dedi Mulyadi Unggah 2 Kisah Bikin Ngakak, Tentang 11 Kali Nikah dan 18 Anak (dok.dedi mulyadi)

Adalah seorang pria sepuh asal Kabupaten Bandung Barat yang dipanggil Abah itu lah yang menjadi tokoh sentral dalam unggahan tersebut.

Dedi Mulyadi yang bertemu dengan Abah di satu tempat itu takjub dengan kondisi fisik pria sepuh tersebut.

"Tenaga dan gairah hidupnya masih ok banget meski kakek asal Bandung Barat ini sudah tua. Untuk berkelahi pun, dia rupanya masih sanggup", tulis Dedi Mulyadi dalam unggahannya di akun media sosialnya.

Dedi Mulyadi pun sempat digendong oleh Abah sepuh itu. "Kakek menggendong saya, saat itulah saya bertanya. Apa resepnya agar bisa gagah sampai tua?. Katanya, Abah punya jampi ampuh dan ramuan jitu. Semuanya harus ditebus dengan harga yang pantas", tulis Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi pun penasaran apa resepnya itu dan semua yang ada di sana langsung tertawa ngakak karena ini lah jawaban dari Abah sepuh tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved